jual cemilan bandung | Lucunya Sushi Bentuk Karakter Disney untuk Bekal Anak | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan bandung | Lucunya Sushi Bentuk Karakter Disney untuk Bekal Anak | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan bandung | Lucunya Sushi Bentuk Karakter Disney untuk Bekal Anak | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan bandung | Lucunya Sushi Bentuk Karakter Disney untuk Bekal Anak

jual cemilan bandung

jual cemilan bandung | Sushi yang satu ini sepertinya membuat kita tak tega untuk melahap. Bagaimana tidak? Bentuknya karakter Disney yang imut dan menggemaskan!

Jika selama ini para chef memilih untuk mengisi sushi dengan salmon atau sayuran, seorang ibu rumah tangga dari Singapura ini memilih bentuk karakter Disney untuk bekal anaknya.

Disney Sushi ini dibuat oleh Bento Monsters, seorang ibu rumah tangga bernama Li Ming Lee. Ia sepertinya tahu bagaimana cara membuat anak-anaknya lahap untuk makan, yaitu dengan membuat bekal yang berbentuk lucu.




Ming sendiri punya membentuk karakter Disney Tsum Tsum seperti Winnie The Pooh, Piglet, Eeyore, dan Goofy ini dengan tangan sendiri. Ia menaruhnya ke dalam kotak bekal untuk kedua anak laki-lakinya. Li Ming Lee sendiri sudah menerbitkan buku berjudul Yummy Kawaii Bento, yaitu kumpulan resep bekal unik untuk anak-anak.

Karena karakter Disney tersebut kaya akan warna, ia menggunakan berbagai bahan. Untuk warna kuning, ia mencampurkan nasi dengan cacahan kuning telur, untuk warna hitam, ia mencampurkan nasi dengan bubuk wijen hitam.

Untuk warna lain, ia menggunakan decofuri, yaitu pewarna makanan yang aman untuk anak-anak. Rumput laut kering ia jadikan pelapis antar gulungan dan kamaboko, yaitu fish cake warna-warni, untuk mewarna pita Daisy dan pipinya. Semuanya ia kerjakan dengan rapi dan pas pada tempatnya!




Menurut ibu yang mempunyai akun Instagram @bentomonsters dengan pengikut 173.000 ini sebenarnya tak sulit untuk membuat bekal lucu untuk anak. Tak hanya sushi, ia juga membuat sate, donat, dan burger bertema karakter kartun dan anime yang menarik perhatian anak-anak. Anda pun bisa melihat keseluruhan karyanya di websitenya, bentomonsters.com. Kawaii!

jual cemilan khas bandung


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment