jual cemilan murah | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (1) | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan murah | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (1) | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan murah | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (1) | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan murah | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (1)

jual cemilan murah

jual cemilan murah | Jepang ternama dengan animenya. Termasuk anime -anime tentang makanan yang bikin air liur menitik.

Bunyi seruput indah dari ramen, uap teh panas digambarkan penuh detil. Semua hal itu diungkap lewat anime. Pencinta makanan wajib menonton 10 anime seputar makanan terbaik yang dilansir dari geek.com (8/9/16) .

1. Shokugeki no Souma (Food Wars)




Jika ingin menonton food porn terbaik dengan imajinasi hebat mencicip makanan Shokugeki no Souma bisa jadi tontonan.

Anime ini menceritakan Souma, chef berbakat, yang mendaftar ke akademi kuliner bergengsi. Dia harus terus-menerus ikut tantangan memasak,yang disebut Shokugeki, untuk mendapat peringkat dan kehormatan di sekolah tersebut.

Penjelasan penuh detil dari memilih bahan sampai mempersiapkan makanan ada di sini. Tampilan makanannya sungguh menerbitkan selera. Unik, riang, and informatif, 3 kata untuk anime yang harus dilihat semua foodies ini.

2. Bartender




Bercerita tentang seorang bartender yang memilih minuman untuk meringankan masalah pelanggannya. Bartender ini melihat ke dalam jiwa. Cerita tentang seni pencampuran minuman ini akan membuat bartender mana pun malu.

Menyajikan teknik bartending sebagai metode terapi untuk pelanggan, minumannya sendiri juga sangat menarik. Anda akan belajar sejarah, cara minum dan berbagai rasa minuman. Fantastis, hampir semua bartender di Jepang terobsesi seri ini.

3. Wakako-zake

Anime singkat 12 episode, Wakako-zake memperlihatkan bagaimana menjadi wanita peminum dan independen di Tokyo. Tetap bisa hang out dan menraktir diri sendiri hidangan lezat setelah hari yang berat.

Serial ini menampilkan Wakako saat dia makan dan minum dengan caranya sendiri dan memperlihatkan bagaimana mengapresiasi makanan dan restoran terbaik. Wakako-zake juga ada live-action nya dan menyajikan restoran sungguhan di Jepang yang bisa anda kunjungi di IRL.

4. Bonjour Koiaji Patisserie (Bonjour Sweet Love Patisserie)

Dunia dessert tampak begitu menarik di sini. Seri ini didasarkan pada game simulasi kencan dengan nama sama.

Gadis pemalu Sayuri menjadi siswa di akademi pembuat dessert eli. Ia dikelilingi para lelaki tampan yang suka membuat dessert. Ada puluhan dessert lezat di anime shoujo ini.

5. Moyashimon

Meskipun pengawetan dan fermentasi makanan bukan jadi fokus untuk makanan enak, anime ini mengajarkan tentang bakteri yang dibutuhkan untuk membuat makanan favorit.

Dari keju sampai wine, bahkan cara pengawetan ikan. Anime ini agak ilmiah tetapi tetap menyenangkan, karena tokoh utamanya punya kekuatan melihat dan berbicara dengan mikroba. Luar biasa!

jual cemilan sehat untuk anak


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment