jual cemilan online | Nyam! Di sini Ada Es Krim Rasa Ramen, Ikan, hingga Kura-kura! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan online | Nyam! Di sini Ada Es Krim Rasa Ramen, Ikan, hingga Kura-kura! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan online | Nyam! Di sini Ada Es Krim Rasa Ramen, Ikan, hingga Kura-kura! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan online | Nyam! Di sini Ada Es Krim Rasa Ramen, Ikan, hingga Kura-kura!

jual cemilan online

jual cemilan online | Es krim cokelat atau strawberry mungkin sudah biasa. Tapi di gerai es krim dengan lebih dari 100 pilihan ini ada rasa ikan hingga ular!

Rocketnews24 (03/06) mengunjungi sebuah gerai es krim unik di Iwakuni di Prefektur Yamaguchi, Jepang. Di dekat Sungai Nishikigawa, melewati Jembatan Kintai berjejer tempat makanan.

Salah satunya adalah Musashi, toko es krim populer yang memiliki beragam varian es krim. Majalah dan beberapa program TV menyebutnya punya lebih dari 100 rasa.




Meski sudah punya aneka rasa, pemilik Musashi kerap menambah rasa baru. Kini ada 165 pilihan yang ditawarkan Musashi.
Beberapa diantaranya memiliki kombinasi seperti strawberry cokelat, pisang kopi dan matcha kinako. Tapi ada juga rasa tak biasa. Seperti es krim ramen seharga 350 yen (Rp 44.000).

Es krim ramen diberi topping ramen goreng kuning kecokelatan yang renyah. Rasanya mirip ramen dengan jejak asin dari taburan ramen goreng.

Selain itu ada juga es krim Ayu seharga 500 yen (Rp 63.000). Ayu merupakan jenis ikan air tawar khas Jepang.
Untuk membuatnya, ikan dipanggang dengan garam lalu dicincang dan dicampur dengan es krim vanilla. Bagian ekor ikan disematkan dalam es krim.



Mungkin terpikirkan rasanya akan beraroma ikan. Ternyata tidak ada bau amis. Justru menurut Rocketnews24, citarasa Ayu membantu menegaskan rasa manis es krim.

Musashi pun menawarkan es krim softshell turtle and viper. Es krim premium tersebut masing-masing dihargai 700 yen (Rp 88.000).
Es krim kombinasi kura-kura dan ular ternyata tampilannya biasa saja, tanpa topping apapun. Mirip dengan es krim vanilla.

Ketika dicoba, barulah ketahuan rasa uniknya. Disebut-sebut rasa es krim ini mirip besi. Terdapat aroma metalik didalamnya!
Nah, Anda tertarik mencoba es krim unik di gerai dengan 165 pilihan rasa ini?

jual cemilan sehat


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment