jual jajanan anak sekolah | Panci Cup Noodle Terbatas Dijual untuk Rayakan Hari Gunung Pertama di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual jajanan anak sekolah | Panci Cup Noodle Terbatas Dijual untuk Rayakan Hari Gunung Pertama di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual jajanan anak sekolah | Panci Cup Noodle Terbatas Dijual untuk Rayakan Hari Gunung Pertama di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual jajanan anak sekolah | Panci Cup Noodle Terbatas Dijual untuk Rayakan Hari Gunung Pertama di Jepang

jual jajanan anak sekolah

jual jajanan anak sekolah | Pergantian musim selalu dirayakan dengan gembira oleh orang Jepang. Termasuk datangnya musim panas di kawasan gunung.

Liburan pertama musim semi atau musim panas yang disebut "Umi no Hi" atau "Hari Laut" telah dirayakan di Jepang sejak 1996. Sebagai cara untuk bersyukur pada segala sesuatu yang telah diberikan oleh laut.

Tetapi walaupun Jepang adalah negara kepulauan, ada delapan perfektur yang wilayahnya tidak berhubungan langsung dengan laut. Kemudian diciptaakanlah "Yama no Hi" atau "Hari Gunung" pada Mei 2014 sehingga delapan perfektur tersebut dapat menghargai alam sekitar mereka.




Seperti dikabarkan Japan Today (6/8/16), tanggal 11 Agustus tahun ini, adalah perayaan perdana untuk "Hari Gunung". Karenanya beberapa barang edisi terbatas sedang diproduksi untuk memperingati hari istimewa tersebut.

Dirilis pada 20 Juli, panci Cup Noodle ini adalah aksesoris untuk kemah dan mendaki pada perayaan "Hari Gunung". Panci ini punya edisi warna terbatas seperti warna hijau pada gagangnya. Warna hijau melambangkan pegunungan yang hijau di musim panas.

Panci ini terbuat dari titanium, ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Karenanya sangat populer bagi para penggemar kemah dan pendaki gunung. Ini bukan panci Cup Noodle pertama yang dirilis, tapi iakan jadi satu-satunya panci ramen gelas dengan gagang hijau mudah.




Harga untuk panci "Hari Gunung" belum ditentukan. Tetapi menurut hasil pencarian di Rakuten, kompor ini dijual seharga 8424 yen atau sekitar Rp 1.086.500, meskipun barangnya sudah habis terjual. Diharapkan produsen panci akan merilis panci gagang hijau itu lagi.

Dengan panci ini siapa saja akan bisa merayakan Hari Gunung pertama di Jepang dengan menikmati puncak dan lembah. Pastinya makin asyik dengan suara lembut menyeruput Ramen.

jual jajanan tahun 90an


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment