jual jajanan jadul | Trump Burger, Burger Mirip Donald Trump dari Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual jajanan jadul | Trump Burger, Burger Mirip Donald Trump dari Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual jajanan jadul | Trump Burger, Burger Mirip Donald Trump dari Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual jajanan jadul | Trump Burger, Burger Mirip Donald Trump dari Jepang

jual jajanan jadul

jual jajanan jadul | Tandai pelantikan Donald Trump, restoran di Jepang ini membuat Trump Burger. Berupa burger mewah dengan tampilan 'mirip' Trump.

Adalah gerai BLT Steak di Ginza dan Roppongi, Tokyo yang menjual Trump Burger. Restoran ini merupakan steakhouse asal Amerika Serikat yang salah satu gerainya berlokasi di Trump International Hotel, Washington D.C.



Burger unik ini dijual BLT Steak dalam rangka menyambut inagurasi Donald Trump kemarin (20/1). Diantara bun panggang berlapis keju Gruyere, terdapat 150 gram patty filet mignon, 100 gram foie gras Prancis, caramelized apple copote dengan truffle, saus berbahan wine, madu, cuka balsamic, dan jahe sebagai isian burger.

Penggunaan bahan mewah ini untuk menyimbolkan Donald Trump yang dikenal kaya raya. Uniknya, penyajian burger juga dibuat mirip presiden Amerika Serikat terpilih ini. Isian burger disusun hingga nampak seperti tatanan rambut pirang Trump yang rapih.

Satu buah Trump Burger dihargai 5.800 yen atau sekitar Rp 678.000. Sepadan dengan atmosfer restoran BLT Steak yang juga dikenal eksklusif dan mewah.



Buktinya untuk mencicip Trump Burger, pengunjung harus membuat reservasi sehari sebelumnya. Ini karena BLT Steak hanya menjual 3 buah Trump Burger per hari.

Sebelumnya Community Restaurant and Lounge di Maryland, Amerika Serikat juga membuat kreasi burger bertema Donald Trump. Bernama Golden Shower, kreasi burger ini menuai banyak kontroversi.

jual jajanan anak sekolah


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment