jual makanan ringan grosir | Waah... Ramen Ini Ternyata Terbuat Dari Cake | GROSIR CEMILAN PEDAS jual makanan ringan grosir | Waah... Ramen Ini Ternyata Terbuat Dari Cake | GROSIR CEMILAN PEDAS jual makanan ringan grosir | Waah... Ramen Ini Ternyata Terbuat Dari Cake | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual makanan ringan grosir | Waah... Ramen Ini Ternyata Terbuat Dari Cake

jual makanan ringan grosir

jual makanan ringan grosir | Sekilas hidangan ini sangat mirip ramen, mie berkuah yang menjadi ikon kuliner Jepang. Tapi, saat disendok bukan ramen lembut yang muncul tapi sebuah lapisan cake lembut. Hidangan bernama ramen cake ini menjadi salah satu kreasi dessert yang saat ini menjadi perhatian di Jepang.

Tidak hanya membuat kreasi replika yang sudah terlihat seperti kue, beberapa bakery di Jepang membuat ramen cake yang diletakkan di dalam mangkok keramik persis dengan ramen pada umumnya.


Machi no Kumasan, sebuah bakery kecil di kota Takasaki, daerah Gunma menarik perhatian masyarakat lewat kreasi ramen cakenya. Semangkuk ramen cake ini dijual seharga 1.000 yen atau sekitar Rp 105.340.

Ramen cake kreasi mereka terdiri dari mie ramen yang terbuat dari krim chestnut dan kabocha pumpkin, kaldu berwarna cokelat dari Earl Grey Jelly, tunas bambu dari apel panggang, telur dari almond jelly, chashu dari raspberry jelly, dan daun bawang dari pistachio.

Melihat respon positif dari para pengunjung, Machi no Kumasan saat ini menawarkan berbagai kreasi hidangan yang terbuat dari cake seperti katsu (pork cutlet), soba (buckwheat noodle), dan chawan mushi (egg custard).


Selain itu, sebuah bakery bernama Taoran di kota Inawashiro, daerah Fukushima juga menyajikan versi ramen cake mereka. Walaupun disajikan dalam mangkuk lebih lecil daripada Machi no Kumasan, ramen cake mereka hanya dihargai 380 yen atau sekitar Rp 40.029.

Kreasi ramen cake Taoran mempunyai topping kamaboko yang dibuat dari cokelat dan daun bawang yang terbuat dari pistachio. Saat disendok, lapisan krim putih diatas mempunyai warna yang kontras dengan dasar cake yang berbadan dasar cokelat.

jual makanan ringan yang menguntungkan


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment