jual makanan ringan jaman dulu | Lewat Snapchat, Kylie Jenner Ungkap Resep Ramen Favoritnya | GROSIR CEMILAN PEDAS jual makanan ringan jaman dulu | Lewat Snapchat, Kylie Jenner Ungkap Resep Ramen Favoritnya | GROSIR CEMILAN PEDAS jual makanan ringan jaman dulu | Lewat Snapchat, Kylie Jenner Ungkap Resep Ramen Favoritnya | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual makanan ringan jaman dulu | Lewat Snapchat, Kylie Jenner Ungkap Resep Ramen Favoritnya

jual makanan ringan jaman dulu

jual makanan ringan jaman dulu | Ramen jadi makanan instan kesukaan Kylie Jenner. Agar rasanya kebih enak, Kylie kerap menambahkan beberapa bahan dalam racikannya.

Pada Jumat (6/8) Kylie Jenner menghebohkan penggemar karena membagikan resep ramen favoritnya. "Saya menambahkan mentega, bubuk bawang putih, dan sebuah telur ke dalam mie ramen. Apa yang Anda tambahkan?," tulis Kylie dalam unggahan foto Snapchat-nya.

Mie ramen nampak disajikan dalam mangkuk putih lebar dengan sedikit kuah kental. Beberapa pihak menganggap penyajian ini merusak konsep ramen sesungguhnya yang ditujukan sebagai makanan praktis dan murah.




Seperti diketahui, ramen umumnya diracik dengan bumbu yang disediakan lalu disantap dari wadah styrofoam yang praktis. Bukan disajikan mewah dengan ragam bahan tambahan yang harganya mahal.

Tak lama berselang, gadis 18 tahun ini juga bertanya pada penggemarnya via Twitter, "Bisakah kita membicarakan mie ramen saya di Snapchat?!." Ia lalu bertanya, "Saya ingin tahu apa yang kalian tambahkan dalam mie ramen !!."

Banyak penggemar Kylie membalas tweet tersebut dengan mengungkap bumbu khas ramennya masing-masing. Beberapa yang banyak disebut ialah saus pedas, onion powder, daging, perasan lemon, dan bahkan saus ranch.




Namun jawaban keju dari pengikutnya di Twitter yaitu @sj_angel1 direspon positif oleh adik tiri Kim Kardashian ini. "Keju?!!! Saya harus mencobanya," tulis Kylie seperti dilansir dari Daily Mail (8/8).

Ada juga komentar candaan dari Kylie saat @tom_hanlon1 menulis air sebagai bahan makanan yang kerap ditambahkan dalam ramennya. Ia menulis, "Kamu membosankan sayang."

Kini banyak orang mencoba resep ramen a la Kylie. "Kylie telah menginspirasi saya untuk meningkatkan cita rasa ramen," ujar seorang penggemar. Sementara penggemar yang lain berkata, "Ya Tuhan, resep ramen Kylie (emote bom). Saya tidak tahu jika perlu menambahkan rasa ramen jadi saya melakukannya. Ini terasa seperti garlic chicken."

Racikan ramen rupanya juga menuai kritik. Seorang pengguna Twitter yang telah mencobanya berkata, "Kylie Jenner membuat saya menaruh banyak bahan tak penting dalam mie ramen."

Kini ramen pun banyak diperbincangkan di Twitter. Menggoda siapapun untuk coba membuat ramen a la Kylie ini. Seorang penggemar ramen mengkhawatirkan pengaruh Kylie membuat harga ramen mahal.

jual jajanan


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment