jual cemilan di jakarta | Wah, Domino's Pizza Jepang Gagal Pekerjakan Rusa Kutub untuk Mengantar Pizza! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan di jakarta | Wah, Domino's Pizza Jepang Gagal Pekerjakan Rusa Kutub untuk Mengantar Pizza! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan di jakarta | Wah, Domino's Pizza Jepang Gagal Pekerjakan Rusa Kutub untuk Mengantar Pizza! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan di jakarta | Wah, Domino's Pizza Jepang Gagal Pekerjakan Rusa Kutub untuk Mengantar Pizza!

jual cemilan di jakarta

jual cemilan di jakarta | Domino's Pizza Jepang sempat berencana memakai rusa kutub untuk mengantar pizza. Namun rencana ini gagal karena rusa kutub susah dilatih.

Ide memakai rusa kutub (reindeer) untuk mengantar pizza di musim dingin sempat dianggap efektif oleh Domino's Jepang. Perusahaan bahkan telah melakukan percobaan melatih rusa kutub di kota Ishikari, Hokkaido.




Kabarnya uji coba berlangsung seperti halnya sekolah mengemudi dimana ada pengawasan pawang hewan terlatih. Terlihat punggung rusa dipasangi tas kotak untuk menyimpan kotak pizza.

Namun perusahaan baru saja melaporkan inovasi unik ini gagal diterapkan karena rusa kutub sulit dilatih. Dikutip dari Mashable (2/12), Domino's Jepang menunjukkan video pelatihan rusa kutub.

Nampak rusa tak bisa diarahkan berjalan sesuai jalur yang sudah ditentukan. Rusa bahkan berjalan zig zag menjauhi pawang yang mengawalnya.

Begitu rusa ditangkap, pegawai sempat memeriksa isian kotak tas di punggungnya. Ternyata salah satu kotak pizza sudah tidak di tempatnya karena rusa berjalan tidak teratur.




Domino's menambahkan rusa juga ketakutan dan kabur saat mendengar anjing mengonggong. Hal ini menguatkan mereka bahwa pengiriman pizza oleh rusa kutub belum bisa dilakukan.

Guna mengatasi hal ini, Domino's memutuskan menyulap motor menjadi rusa kutub. Pihaknya sengaja mendandani motor dengan bulu cokelat, kaki, dan tanduk sehingga terlihat seperti rusa sungguhan.

jual cemilan di surabaya


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment