jual cemilan di jogja | Nyam! Roti Tawar Makin Enak Dioles Selai Bunga Osmanthus Oranye yang Cantik | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan di jogja | Nyam! Roti Tawar Makin Enak Dioles Selai Bunga Osmanthus Oranye yang Cantik | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan di jogja | Nyam! Roti Tawar Makin Enak Dioles Selai Bunga Osmanthus Oranye yang Cantik | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan di jogja | Nyam! Roti Tawar Makin Enak Dioles Selai Bunga Osmanthus Oranye yang Cantik

jual cemilan di jogja

jual cemilan di jogja |
Village Vanguard merupakan toko buku dan merchandise yang terkenal di Jepang. Toko ini selalu menyajikan aneka barang unik, salah satunya adalah bubuk mandi beraroma sup miso.

Selain itu, kini Village Vanguard punya produk makanan yang tak kalah menarik. Selai yang dibuat dari tanaman Orange Osmanthus yang merupakan tanaman pohon yang cukup populer di Jepang ini memiliki aroma yang berbeda dan lebih manis dibandingkan dengan jenis bunga lain.



Jika digambarkan, tanaman ini punya sensasi harum yang 'light' mirip zaitun dengan warna oranye alami dan aroma buah yang hampir sama dengan peach atau aprikot.

Yang membuat selai ini unik adalah karena di dalamnya terdapat kelopak bunga osmanthus berwarna oranye yang cantik.



Selai Orange Osmanthus memiliki rasa yang lembut dan manis. Selain bisa digunakan sebagai olesan roti, Anda juga dapat mencampurkannya dalam secangkir teh hangat, soda ataupun koktail. Enak juga jika ditambahkan ke dalam yoghurt plain atau makanan penutup seperti cheesecake dan almond jelly a la China.

Pohon osmanthus biasanya mekar menjelang akhir tahun atau musim gugur yaitu sekitar akhir September.

Dalam proses pembuatannya, ternyata cukup rumit. Untuk membuat selai ini setiap kelopak bunga diperiksa dan dipilih langsung dengan tangan menggunakan pinset agar bunganya tak rusak.

Kini selai berisi bunga ini bisa dipesan dengan cara pre-order di toko online Village Vanguard dengan harga ¥ 648 atau sekitar Rp 78.093 per jarnya. Pengiriman dijadwalkan awal Desember mendatang. Bagaimana tertarik memesan?

jual cemilan di jakarta


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment