jual cemilan enak online | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (2) | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan enak online | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (2) | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan enak online | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (2) | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan enak online | Ini 10 Anime Jepang yang Wajib Ditonton Pencinta Makanan (2)

jual cemilan enak online

jual cemilan enak online |
Mempercepat proses fermentasi roti hingga membuat topping cake yang cantik bisa Anda liahat di anime. Bersiaplah tergoda melihat tampilan makanan dalam anime-anime makanan ini.

6. Toriko




Anime yang diluncurkan tahun 2011 bercerita tentang Toriko yang bertualang ke seluruh negeri untuk menemukan bahan paling unik untuk membuat makanan.

Dari raksasa, jamur pemakan manusia, sampai serigala legendaris. Toriko memburunya untuk hidangan terbaik. Cerita tentu fiksi, tapi semangat dan kecintaan akan makanan lezat sangat menarik. Serial bergaya shounen ini bahkan pernah menampilkan Goku dan Luffy.

7. Yakitate!! Japan

Seorang pembuat dan pecinta roti, Azuma Kazuma berjuang untuk menciptakan roti dari Jepang. Tidak hanya didorong semangatnya, Azuma juga dianugerahi "Solar Hand" yang membuat dia dapat memanaskan tangannya dan mempercepat proses fermentasi adonan apa pun yang sedang ia buat. Membuat roti menjadi epik dan sangat lucu di anime ini.

8. Koufuku Graffiti (Gourment Girl Grafitti)




Anime ini bercerita tentang gadis manis, Machiko yang menggunakan teknik yang diajarkan almarhum neneknya untuk membuat makanan lezat untuk teman-teman barunya.

Anime mengharukan ini menunjukkan banyak makanan rumah di Jepang. Dengan judul episode seperti "Warm,Juicy" dan "Fluffy,Sizzling" seri ini akan membuat perut Anda keroncongan dan mata juga akan berair melihat persahabatan tulus Machiko.

9. Amaama to Inazuma (Sweetness and Lightning)

Diawali dengan latar menyayat hati, setelah kematian istrinya, guru Kouhei Inuzuka menyadari membuat makanan mengesankan untuk putrinya Tsumugi. Iapun mulai belajar memasak dari salah satu muridnya, Kotori.

Tiap episode anime ini menunjukkan cinta antara ayah dan anak dan juga saat mengharukan karena ibu sudah tak ada.

Untuk melupakan kesedihan itu, semua karakter berjanji membuat hidangan rumahan bersama-sama untuk menciptakan memori baru. Arahan jelas bagaimana membuat makanan Jepang nikmat dan menyajikannya ada di anime ini.

10. Gin no Saji (Silver Spoon)

Makanan adalah anugerah yang indah. Berterimakasihlah pada industri agrikultur yang bekerja keras. Dibuat oleh penulis Fullmetal Alchemist, Hirmou Arakawa, Gin no Saji memperlihatkan dunia pertanian dan peternakan dari sudut pandang siswa SMA Agrikultur, Oezo, di Hokkaido.

Murid baru, Yuugo Hachiken, terkejut dengan intesitas kerja di dunia ini dan menyadari bahwa agrikultur hebat akan menciptakan makanan lezat.

jual cemilan enak dan sehat


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment