jual snack chocobi | Wah, Lucunya Supermarket Bertema Hello Kitty di Hong Kong! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack chocobi | Wah, Lucunya Supermarket Bertema Hello Kitty di Hong Kong! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack chocobi | Wah, Lucunya Supermarket Bertema Hello Kitty di Hong Kong! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual snack chocobi | Wah, Lucunya Supermarket Bertema Hello Kitty di Hong Kong!

jual snack chocobi

jual snack chocobi |
Supermarket Hello Kitty pertama di dunia ada di Hong Kong Plaza, Shek Tong Tsui. Supermarket seluas 929 meter persegi ini dibuka 12 Februari 17. Adalah YATA, jaringan department store khusus barang Jepang yang menjalankan operasional supermarket.

Supemarket Hello Kitty berkonsep pop-up dan dijadwalkan berakhir pada akhir Mei 2017. Di dalamnya, pengunjung bisa mendapat aneka barang kebutuhan harian bertema Hello Kitty. Mulai dari camilan, buah, pasta, cake, cangkir, dan banyak lainnya.



Bukan hanya barangnya, interior restoran tentu bertema karakter kucing nan imut ini. Tiap area akan memasukkan unsur Hello Kitty, lengkap dengan pita pink-nya yang terkenal. Termasuk keranjang dan troli belanja.

Dalam supermarket juga ada Game Zone dimana pengunjung bisa puas bermain. Dengan mengeluarkan 300 dollar Hong Kong (Rp 519.000), mereka berkesempatan memasukkan lotere untuk membawa pulang hadiah dan mainan eksklusif.



Dikutip dari The Culture Trip (10/2), YATA juga bekerja sama dengan perusahaan pencipta Hello Kitty, Sanrio. Keduanya akan membawa van Hello Kitty berkeliling Hong Kong. Di sini pengunjung van bisa mendapat popcorn dan gulali gratis. Lengkap dengan kupon supermarket senilai 120 dollar Hong Kong atau sekitar Rp 199.000.

Kedepannya YATA berencana membuka 3 supermarket di Hong Kong. Belum jelas apakah salah satu atau keseluruhan supermarket tersebut nantinya bertema karakter kartun.

jual cemilan di jogja


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment