jual snack dari malaysia | Inilah 5 Menu Bento Halal yang Paling Disukai di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack dari malaysia | Inilah 5 Menu Bento Halal yang Paling Disukai di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack dari malaysia | Inilah 5 Menu Bento Halal yang Paling Disukai di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual snack dari malaysia | Inilah 5 Menu Bento Halal yang Paling Disukai di Jepang

jual snack dari malaysia

jual snack dari malaysia |
Taste & Discover Japan (TDJ) merupakan situs layanan pengiriman halal bento di Jepang. TDJ melakukan pengiriman ke seluruh penjuru negara dan juga menawarkan layanan katering halal di Tokyo.

Baru-baru ini TDJ mengumumkan peringkat terbaru untuk lima sajian bento yang paling populer. Berikut daftarnya seperti dilansir dari Halal Media Japan (21/05).

1. Yakitori Bento

Bento dari Kappou Yama berada pada posisi pertama dari bento halal yang paling banyak terjual. Bento buatan restoran halal dengan menu otentik Jepang di Saitama itu berisi yakitori.

Selain ayam panggang gurih, dalam bento terdapat makanan Jepang tradisional. Seperti omelet (Dashimaki-tamago) dan irisan lobak (Kiriboshi-daikon) yang populer di kalangan muslim setempat. Seporsi bento dihargai 1.500 Yen (Rp 186.000).

2. Japanese Chicken Bento




Restoran ramen halal, Naritaya, sangat populer di kalangan muslim Jepang. Berlokasi di Asakusa, restoran ini juga punya menu bento.

Pada Japanese Chicken Bento, ayam diberi saus ramen spesial Naritaya yang sudah dipanggang. Banyak orang melakukan pesanan karena harga terjangkau. Harganya per kotak 880 Yen (Rp 109.000).

3. Sukiyaki Bento
Sukiyaki Bento dari Kappou Yama berada di posisi ke-3. Sajian ini menggunakan banyak daging sapi halal. Pengirimannya tidak hanya berupa bento segar ke Tokyo tapi juga bento yang sudah didinginkan ke seluruh Jepang. Dilengkapi dengan fungsi pemanasan untuk bento tersebut. Sekotak bento dihargai 2.500 Yen (Rp 310.000).

4. Grilled fish bento




Menu ini berisi makarel dan salmon panggang. Tempat pemesanannya, WaO-Bento Kajiya menerima pemesanan sampai satu hari sebelumnya. Pengiriman bento yang didinginkan dapat dilakukan hampir ke seluruh Jepang.

Tersedia menu lainnya di sini. Seperti seafood sashimi bento berisi Kaamage shirasu berbahan ikan sarden. Harga bento rata-rata 1.200 Yen (Rp 149.000).

5. Hamburg steak bento

Posisi ke-5 ditempati Japanese Soy Veggie Meat Hamburg Steak Bento dari Organic Deli Gajyumaaru. Menu ini tidak menggunakan daging. Sehingga disukai muslim, vegetarian dan vegan.

Bento juga tidak mengandung gula, produk hewan, pewarna artifisial, dan pengawet. Sayurannya bebas pestisida dan menggunakan beras organik. Cocok bagi penganut gaya hidup sehat. Satu porsi bento harganya 1200 Yen (Rp 149.000).

jual cemilan enak online


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment