jual snack enak | Lucunya Cake Bentuk Wajah Kucing yang Dijual di Tokyo Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack enak | Lucunya Cake Bentuk Wajah Kucing yang Dijual di Tokyo Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack enak | Lucunya Cake Bentuk Wajah Kucing yang Dijual di Tokyo Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual snack enak | Lucunya Cake Bentuk Wajah Kucing yang Dijual di Tokyo Ini

jual snack enak

jual snack enak |
Sudah lama Jepang terkenal akan makanan yang tak hanya menyenangkan bagi lidah, tapi juga mata. Apalagi jika dessert manis dipadukan dengan bentuk hewan lucu.

Rocketnews24 (07/04) melaporkan bahwa jaringan toko perlengkapan rumah tangga, Tokyu Hands, justru menyediakan cake bentuk kucing. Sekali dalam satu tahun, cabang Tokyu Hands di Ikebukuro Tokyo menyelenggarakan acara Neko Roji (Cat Alley).



Dalam kegiatan itu, Tokyu Hands menawarkan pilihan spesial bertema kucing pada produk asesoris dan interior. Untuk tahun 2016, pengunjung juga bisa membeli cake bentuk kucing di Neko Roji yang berlangsung sampai 22 April mendatang.

Cake tidak dibuat oleh Tokyu Hands. Sebuah toko kue di Ikebukuro, Patisserie Swallowtail, mengkreasikan cake kucing tersebut. Selama ini Swallowtail memang terkenal dengan kreasi kue bertema hewan dan anime.

Patisserie membuat enam produk cake khusus Neko Roji. Tiap cake menggambarkan jenis kucing berbeda dan memakai bahan tak serupa.



Pilihannya ada Abyssinian (coffee and vanilla mousse), Russian Blue (yogurt mousse and blueberry jam), Bengal (caramel mousse and white chocolate cream), Scottish Fold (white chocolate mousse, chocolate cream and almond), Black Cat (chocolate mousse and caramel), dan Tortoiseshell (cheese mousse and peach gelee). Masing-masing dijual seharga 500 yen (Rp 61.000).

Selain itu, Swallowtail juga akan menyediakan kue kering berbentuk tapak kaki kucing. Cat Paw Cookies seharga 299 yen (Rp 36.000) per dua buah tersedia dalam rasa strawberry atau cokelat. Menggemaskan!

jual snack eropa


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment