jual cemilan jadul kaskus | Coco Cafe dari Coco Chanel Akan Dibuka di Shibuya Minggu Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jadul kaskus | Coco Cafe dari Coco Chanel Akan Dibuka di Shibuya Minggu Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jadul kaskus | Coco Cafe dari Coco Chanel Akan Dibuka di Shibuya Minggu Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan jadul kaskus | Coco Cafe dari Coco Chanel Akan Dibuka di Shibuya Minggu Ini

jual cemilan jadul kaskus

jual cemilan jadul kaskus |
Kawasan Shibuya yang dipenuhi dengan tempat makan unik jadi pilihan Coco Chanel, perusahaan fashion dan kosmetik dari Prancis untuk perkenalkan lisptik terbaru. Sebuah cafe pop-up bernama Coco Cafe akan dibuka tanggal 3 Maret di Omotesando, Shibuya.

Kafe ini dirancang khusus untuk perkenalan lipgloss Chanel terbaru 'Rouge Coco Gloss'. Seperti diketahui Coco Chanel merupakan brand dunia yang menjual produk fashion dan kecantikan untuk pasar kelas atas. Ternama dengan parfum, cologne, baju, tas dan beragam produk kecantikan.

Produk 'Rouge Coco Gloss' belum dipasarkan di Jepang. Rencananya acara puncak peluncuran akan berlangsung tanggal 17 Maret nanti, lapor rocketnews (25/2). Kafe pop-up ini dibuka mulai tanggal 3 Maret - 12 Maret yang menjadi acara pengantar peluncuran lisptik tersebut.

Di kafe ini pengunjung bisa mencoba 24 jenis lipgloss sebelum membelinya. Lipgloss ini tidak lengket, dengan formula ultra-light yang diperkaya dengan minyak kelapa, peptide dan vitamin E. Berbagai informasi produk juga bisa didapatkan melalui layar sentuh yang ada di kafe.

Sambil mencoba lipstik, tentu saja di kafe ini pengunjung bisa mencicipi beragam minuman. Sampai saat ini belum diungkap jenis minuman apa yang akan disajikan. Namun, bisa dipastikan cangkir yang dirancang khusus dengan tema Coco Chanel tentu bisa menjadi sovenir menarik.

Harga lipstik terbaru ini akan dijual seharga 3600 yen atau Rp.428.000. Kafe berlokasi di Tokyo-to, Shibuya-ku, Jingu-mae 4-9-8 dan buka pukul 11.00 - 19.00.

jual cemilan murah jakarta


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment