jual cemilan jakarta | Bisa Dapat 5 Juta Kalau Bisa Habiskan Ramen Ini Dalam 20 Menit | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jakarta | Bisa Dapat 5 Juta Kalau Bisa Habiskan Ramen Ini Dalam 20 Menit | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jakarta | Bisa Dapat 5 Juta Kalau Bisa Habiskan Ramen Ini Dalam 20 Menit | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan jakarta | Bisa Dapat 5 Juta Kalau Bisa Habiskan Ramen Ini Dalam 20 Menit

jual cemilan jakarta

jual cemilan jakarta |
Anda suka ramen dan ingin dibayar dengan memakannya, disarankan berkunjunglah ke restoran Umakara Ramen Hyouri di Tokyo, Jepang.

Dikabarkan oleh odditycentral.com (8/12/16) , mereka akan membayar 50.000 yen atau sekitar 5,8 juta rupiah bagi siapa saja yang dapat menghabiskan mangkuk raksasa ramen lezat mereka dibawah 20 menit . Mudah bukan?




Terdengar mudah, namun faktanya, dalam 3 tahun sejak restoran Jepang ini dibuka dan memperkenalkan tantangannya hanya 9 orang yang berhasil menghabiskan hidangan raksasa ini dalam waktu yang ditentukan. Legenda mengatakan mereka tidak makan lagi selama seminggu setelahnya dan tidak bicara kata 'ramen' lagi.

Jika Anda berpositif thinking, 9 memang tidak begitu banyak namun berarti bisa dilakukan bukan?

Penghibur untuk Anda yang berpikir 20 menit tidak cukup lama untuk melahap sajian raksasa ini, Umakara Ramen Hyouri juga bersedia membayar $236 atau sekitar 3 juta rupiah bagi siapa saja yang dapat menghabiskannya dalam 30 menit .

Walau tantangan ini cukup menghasilkan dengan jumlah uang besar, mengikutinya juga butuh biaya. Penggemar ramen harus membayar 3000 yen (Rp.350.000) hanya untuk mencobanya.

Dan jika perut Anda nanti tidak bisa diisi dengan sajian besar ini dan akhirnya muntah, Anda juga harus membayar pinalti 10.000 yen (Rp.1.150.000). Hitung-hitung sebagai biaya pembersihan restoran dan dirasa cukup adil.




Untuk memastikan Anda tahu apa yang nanti akan dihadapi. Hidangan ini disajikan dalam mangkuk raksasa dengan 4 porsi ramen dengan 4 kg toge, 0,7 liter kaldu, 1 ayam goreng, dan beberapa bubuk cabai pedas pada bagian atas. Foto-foto diatas mungkin dapat memberikan ide cukup baik akan seberapa besar hidangan tantangan ini.

Jika Anda ingin mengikuti tantangan dari Umakara Ramen Hyouri ini mungkin tips dan trik lomba makan berikut bisa membantu.

jual cemilan jogja


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment