jual cemilan jamur | KFC Jepang Luncurkan Sarung Jari Agar Tangan Tidak Kotor Saat Melahap Ayam Goreng | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jamur | KFC Jepang Luncurkan Sarung Jari Agar Tangan Tidak Kotor Saat Melahap Ayam Goreng | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jamur | KFC Jepang Luncurkan Sarung Jari Agar Tangan Tidak Kotor Saat Melahap Ayam Goreng | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan jamur | KFC Jepang Luncurkan Sarung Jari Agar Tangan Tidak Kotor Saat Melahap Ayam Goreng

jual cemilan jamur

jual cemilan jamur |
KFC terkenal dengan slogan "finger-lickin' good" yang berarti ayam gorengnya makin enak dimakan langsung dengan tangan. Tetapi beberapa orang tak mau tangannya kotor atau berminyak usai menyantap ayam berbumbu rempah ini.

Sebuah solusi unikpun ditawarkan KFC Jepang melalui "Finger Nup" atau "Finger Napkin." Sebuah alat berbentuk sarung jari plastik yang membalut jempol dan telunjuk. Dua jari ini memang jari utama untuk memegang ayam.




Kabarnya "Finger Nup" mudah dipakai dan dilepaskan. Cocok untuk pengunjung yang tidak mau merusak kuku mereka yang sudah di-manicure. Atau untuk mereka yang ingin segera memegang ponsel atau laptop usai makan.

"Finger Nup" atau yang biasa juga disebut kondom jari ini sebenarnya bukan hal baru. Alat ini sudah lebih dulu populer di banyak restoran cepat saji di Korea Selatan.




Adapun KFC Jepang telah memperkenalkan "Finger Nup" di 222 gerainya di area Kanto dan Kansai pada 15 Desember lalu. Dikabarkan Rocket News 24 (16/12), "Finger Nup" tersedia dalam kotak mirip tisu basah di belakang meja kasir.

Para pengunjung yang ingin mencoba sarung tangan jari ini bisa meminta pada pegawai saat sedang memesan di kasir. Nah, dengan memakai "Finger Nup," dijamin pengunjung bisa menyantap ayam goreng dengan nikmat tanpa khawatir tangan kotor!

jual cemilan jadul kaskus


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment