jual cemilan jepang online | Dari Vending Machine Kini Anda Bisa Meneguk Kelezatan Demi-Glace Kalengan | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jepang online | Dari Vending Machine Kini Anda Bisa Meneguk Kelezatan Demi-Glace Kalengan | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jepang online | Dari Vending Machine Kini Anda Bisa Meneguk Kelezatan Demi-Glace Kalengan | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan jepang online | Dari Vending Machine Kini Anda Bisa Meneguk Kelezatan Demi-Glace Kalengan

jual cemilan jepang online

jual cemilan jepang online |
Biasanya, minuman hangat yang disajikan di vending machine hanya kopi, cokelat atau teh panas. Tapi sekarang bisa dibeli minuman rasa sup daging yang hangat. Variasi sup paling umum di Jepang adalah sup jagung.

Rasa baru ini berupa sup demi-glace. Sup demi-glace, merupakan brown sauce khas Prancis yang terbuat dari kaldu sapi. Di Jepang, demi-glace biasa menjadi topping untuk daging hamburger. Karenanya berkonotasi sebagai rasa lezat juga elegan karena berkaitan dengan hidangan hangat dan berasal dari luar negeri.



Kaleng minuman sup demi-glace ini dibuat oleh pembuat minuman, Pokka Sapporo dan baru diluncurkan musim gugur ini. Namun dengan cepat mendapat sambutan hangat dari pelanggan. Beberapa orang menyebutnya 'sempurna' dan yang lain berkomentar, 'tidak percaya sesuatu dari kaleng minuman bisa terasa begitu lezat.'

Tak di semua tempat di Jepang bisa menemukan vending machine. Sup demi-glace dari Pokka Sapporo seharga 170 yen atau20 ribu rupiah ini ekslusif hanya untuk vending machine di stasiun kereta api Japan Railway (JR). JR adalah operator kereta api terbesar di Jepang sehingga sup ini masih cukup mudah ditemukan.



Untuk sup ini sendiri, aromanya kaya menggoda seperti demi-glace. Menurut japantoday.com (30/11/16), minuman ini lezat dalam tiap tegukan punya rasa daging yang creamy. Sangat lezat seperti buatan restoran.

jual cemilan jakarta


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment