jual cemilan jogja | Bir Sakura yang Harum Unik Ini Dibuat untuk Sambut Musim Semi | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jogja | Bir Sakura yang Harum Unik Ini Dibuat untuk Sambut Musim Semi | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan jogja | Bir Sakura yang Harum Unik Ini Dibuat untuk Sambut Musim Semi | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan jogja | Bir Sakura yang Harum Unik Ini Dibuat untuk Sambut Musim Semi

103
jual cemilan jogja

jual cemilan jogja | Musim semi di Jepang ditandai dengan mekarnya bunga sakura atau cherry blossoms. Bunga berwarna pink ini juga menjadi bagian Hinamatsuri, gadis-gadis di Jepang akan melahap sakura mocha, yaitu panganan tradisonal yang dibuat dari daun dan bunga sakura.


Menurut perkiraan tahun ini, Jepang masih memiliki satu atau dua bulan lagi untuk mendapatkan bunga sakura yang indah. Menjelang musim gugur, biasanya ada banyak brand yang memunculkan makanan ataupun minuman dengan campuran bunga sakura, misalnya saja Starbucks yang merilis beberapa minuman serta makanan penutup menggunakan bunga paling terkenal di Jepang ini.
Tapi, jika Anda mencari sesuatu rasa yang sedikit lebih kuat, bir bisa jadi pilihan. Pada tanggal 23 Februari Sank Gallen Sakura yang merupakan pembuat bir dengan rasa sakura muncul kembali di beberapa toko.



Dilansir dalam Rocketnews24 (23/02), warna bir tidak pink karena dibuat secara alami dengan menggunakan kelopak bunga sakura dan daun yang didapat dari kota Ina di Nagano. Kota ini merupakan tempat tumbuhnya bunga sakura yang terkenal.
Selain bunga sakura, bir juga dibuat dengan seduhan wheat germ (gandum) yang dikombinasikan dengan bahan-bahan unik lainnya sehingga membuat rasa serta aromanya lebih tajam dan segar.
Sankt Gallen Sakura tersedia di supermarket dan toko-toko minuman keras dengan harga 463 yen atau sekitar 54.800 per botolnya. Minuman ini akan tersedia hingga awal April di daerah Tokyo.

jual cemilan jadul anak mas


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment