jual cemilan kekinian | Nyam! Roti 'Pen-Pineapple-Apple-Pen' Laris Manis di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan kekinian | Nyam! Roti 'Pen-Pineapple-Apple-Pen' Laris Manis di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan kekinian | Nyam! Roti 'Pen-Pineapple-Apple-Pen' Laris Manis di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan kekinian | Nyam! Roti 'Pen-Pineapple-Apple-Pen' Laris Manis di Jepang

jual cemilan kekinian

jual cemilan kekinian |
Lirik "I have a pen..." tentu masih terngiang-ngiang di kepala Anda sejak komedian Pikotaro menyebarkannya lewat video Youtube dengan gerak dan lirik lucu yang kemudian sangat terkenal di dunia.

Hal ini menginspirasi bakery di Perfektur Kanagawa, Fujisawa, Jepang menjual roti dengan nama 'Pan-Pineapple-Apple-Pan',
lapor en.rocketnews24.com (25/10/16).

Nama 'pan' dipakai karena artinya 'roti' kebetulan pengucapannya tidak jauh beda dengan pelafalan 'pen'.




Toko roti tersebut sudah mulai menjual roti pada anak sekolah menengah setempat. Berkat sosial media, popularitasnya meningkat tajam.

Reporter dari Rocketnews mengunjungi bakery tersebut, dan sebagai persiapan, sebelum datang, mereka memesan 2 roti sebelumnya lewat telepon.

Bakery bernama Loire Kogetsudo, letaknya dekat dengan stasiun Chogo. Memasuki bakery ini, pengunjung akan disambut dengan aroma wangi semerbak roti yang baru dipanggang.

Anehnya, baik di luar dan di dalam bakery Loire tidak ada tanda-tanda iklan roti PPAP, bahkan tidak terlihat roti PPAP di rak-rak dalam toko. Ternyata reporter tersebut datang di siang hari sehingga roti PPAP sudah habis. Untungnya sebelum datang, mereka sudah memesan lewat telepon.

Mereka kemudian memakai kacamata a la Pikotaro dan mulai memakan roti yang ternyata benar-benar bertuliskan "Pan-Pineapple-Apple-Pan".

Berukuran segenggaman tangan, roti PPAP dibungkus plastik bening berwarna kuning matang dengan hiasan irisan nanas dan apel. Lebih lezat lagi karena roti ini berisi custard atau vla.

Rasanya manis dengan perpaduan rasa pie dan krim yang sudah terkenal di Jepang. Jadi tidak heran bila roti ini sangat terkenal bahkan tanpa iklan.




Jika Anda sungguh ingin mencobanya, karena roti PPAP ini belum dijual di seluruh minimarket di Jepang, datangi saja bakery Loire.

Loire Kogetsudo terletak di Kanagawa-ken,Fujisawa-shi,Takakura 877. Loire buka dari jam 9 pagi - 7:30 malam.

jual cemilan korea


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment