jual cemilan korea | Satu Lagi Gerai Ramen di Tokyo yang Diprediksi Akan Dapat Bintang Michelin | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan korea | Satu Lagi Gerai Ramen di Tokyo yang Diprediksi Akan Dapat Bintang Michelin | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan korea | Satu Lagi Gerai Ramen di Tokyo yang Diprediksi Akan Dapat Bintang Michelin | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan korea | Satu Lagi Gerai Ramen di Tokyo yang Diprediksi Akan Dapat Bintang Michelin

jual cemilan korea

jual cemilan korea |
Bulan Desember tahun 2015, Tsuta mendapat perhatian internasional setelah menjadi restoran ramen pertama di dunia yang mendapat bintang Michelin. Restoran ini punya menu favorit ramen Shoyu Tsukesoba dengan wangi jamur porcini yang sedap.



Menyusul Tsuta, restoran Nakiryu meraih predikat bergengsi ini. Nakiryu menawarkan menu andalan berupa mie Dandan.

Mie berisi daging babi cincang, daun bawang dan saus pedas mengandung minyak cabai. Sajian pedas ini aslinya berasal dari Sichuan, China.

Setelah Tsuta dan Nakiryu, restoran ramen di dekat stasiun subway Nishi Waseda bernama Yamaguchi disebut-sebut bisa meraih bintang Michelin.

Selama 3 tahun ini, Yamaguchi telah menyandang predikat "Bib Gourmand" dari Michelin. Meski tidak seprestisius bintang Michelin, Bib Gourmand menunjukkan Yamaguchi menawarkan makanan berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk panduan Michelin di Tokyo, restoran harus menjual menunya dibawah 5000 yen (Rp 594.000). Dengan diraihnya Bib Gourmand, banyak orang memprediksi Yamaguchi segera mendapat bintang Michelin.

Hal ini juga didasarkan pada fakta Tsuta dan Nakiryu juga meraih predikat "Bib Gourmand" sebelum menerima bintang Michelin.



Dikutip dari Rocket News 24 (27/2), Yamaguchi menawarkan menu andalan kamo soba atau ramen bebek sebagai menu andalan. Penataan hidangan ramen di sini begitu cantik hingga menerbitkan selera makan.

Kamo soba dijual 830 yen atau sekitar Rp 98.000. Kaldunya dibuat dari Aizu Jigamo, jenis bebek mahal di Jepang. Kabarnya rasa kaldu begitu kaya dengan jejak minyak yang ringan.

Mienya melengkapi sajian ramen dengan tekstur kenyal. Tercecap rasa khas gandum yang enak. Semakin istimewa karena ramen diberi topping cha shu daging babi dan bebek BBQ yang empuk gurih. Ada juga pelengkap lembaran menma atau rebung.

Kalau mau berkunjung ke sini, Yamaguchi berlokasi di Tokyo-to, Shinjuku-ku, Nishi Waseda 2-11-13. Buka jam 11.30-15.00 dan 17.30-21.00 waktu setempat.

jual cemilan khas jepang


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment