jual snack import di surabaya | Potongan Rumput Laut Unik Ini Bikin Tampilan Sushi Makin Cantik! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack import di surabaya | Potongan Rumput Laut Unik Ini Bikin Tampilan Sushi Makin Cantik! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack import di surabaya | Potongan Rumput Laut Unik Ini Bikin Tampilan Sushi Makin Cantik! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual snack import di surabaya | Potongan Rumput Laut Unik Ini Bikin Tampilan Sushi Makin Cantik!

jual cemilan jaman dulu

jual cemilan jaman dulu |
Sushi merupakan hidangan khas Jepang yang biasa digulung dengan nori. Lembaran tipis berwarna hijau tua kehitaman ini punya aroma khas yang sedap. Makin enak disandingkan dengan potongan ikan segar.

Umino Seaweed berkolaborasi dengan agen iklan Internasional bernama I & S BBDO membuat desain Nori unik. Dibentuk dengan alat laser yang bisa membentuk lubang-lubang cantik pada lembaran rumput laut.



Dibuat dengan lima desain bermotif tradisional Jepang. Ada desain mizutama (tetesan air), sakura (berbentuk bunga), kikkou (motif tempurung kura-kura) dan asanoha (rami).

Motif bunga sakura serta cangkang kura-kura menggambarkan lambang keberuntungan, kebahagiaan serta umur yang panjang.

Walaupun dibuat dengan menggunakan teknologi canggih, akan tetapi Umino Seaweed selalu membuat terobosan desain yang menggambarkan budaya masyarakat Jepang. Dengan desain klasik, dimaksudkan untuk membuat harapan yang positif.




Dilansir dalam Mashable (05/01), rumput laut kering ini tetap memiliki tekstur yang utuh karena menggunakan bahan spesifik serta varietas rumput laut yang tebak hasil vegetasi dari daerah Sanriku dari Miyagi, Jepang.

Meskipun saat ini di beberapa toko di Jepang mudah di dapat. Tapi, rumput laut kering dengan motif unik ini sudah mulai populer pasca terjadinya tsunami yaitu sekitar tahun 2012.

jual cemilan jepang


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment