jual snack import jepang | Akhirnya Pop-up Cafe Hello Kitty Dibuka di Osaka | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack import jepang | Akhirnya Pop-up Cafe Hello Kitty Dibuka di Osaka | GROSIR CEMILAN PEDAS jual snack import jepang | Akhirnya Pop-up Cafe Hello Kitty Dibuka di Osaka | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual snack import jepang | Akhirnya Pop-up Cafe Hello Kitty Dibuka di Osaka

jual snack import jepang

jual snack import jepang |
Jepang banyak menghadirkan kafe bertema karakter anime mulai dari Naruto, Sailor Moon, Gudetama, hingga Pokemon. Namun, belum ada kafe bertema karakter kucing tercinta Jepang, Hello Kitty.



Kafe bertema karakter kucing imut ini sudah hadir di luar Jepang seperti di Seoul, Shanghai , Malaysia bahkan hingga California dan London. Pencinta Hello Kitty di Osaka, Jepang akan segera bisa menikmati pop-up cafe bertema Hello Kitty.

Dikabarkan oleh RocketNews (9/1/17), berbagai sajian unik bertema Hello Kitty dan pacanya, Dear Daniel akan hadir di The Guest café & diner di Shinsaibaishi, Osaka pada 14 Januari hingga 26 Maret 2017.

Sebagian besar menu di kafe ini akan bertema cinta untuk menyambut hari Valentine. Salah satunya ada Hello Kitty Full of Love Beef Stroganoff (Rp.170.000). Berupa potongan daging sapi yang ditumis dan dimasak dengan krim dengan nasi pink bentuk hati serta cangkir Hello Kitty asli yang bisa dibawa pulang.



Tetap bertema cinta, ada Hello Kitty and Dear Daniel Love Love (Rp.262.000). Berisi set 2 burger dalam tangkupan roti putih bergambar Hello Kitty dan Dear Daniel.

Kemudian untuk dessert ada mousse 'Present from Dear Daniel, Pounding Heart Apple Mousse' (Rp.147.000) dan 'Two Get Along Together Above All! Hello Kitty and Dear Daniel Afternoon Set' (Rp.227.000). Berupa cupcake Hello Kitty, Dear Daniel dan potongan strawberry.

Sedangkan minuman, ada 'Hello Kitty and Dear Daniel Hot Lattes' (Rp.78.000) juga Hello Kitty Chocolate Smoothie (Rp.95.000). Keduanya hadir dalam gelas dengan ukiran wajah Hello Kitty diatas foam putih susu pada bagian atas.

Buat pencinta Hello Kitty yang ada di Jepang bisa menyinggahi Hello Kitty Café, di The Guest Café & Diner, Osaka-fu, Osaka-shi, Shinsaibashisuji, Chuo-ku 1-6-1 2F. Kafe buka jam 10.00 hingga jam 21.00 malam.

jual snack import jepang murah


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment