jual cemilan lanting | Masuk ke Kafe Ini Pengunjung Harus Masukkan Kode Rahasia | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan lanting | Masuk ke Kafe Ini Pengunjung Harus Masukkan Kode Rahasia | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan lanting | Masuk ke Kafe Ini Pengunjung Harus Masukkan Kode Rahasia | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan lanting | Masuk ke Kafe Ini Pengunjung Harus Masukkan Kode Rahasia

jual cemilan lanting

jual cemilan lanting |
Jepang punya banyak restoran eksklusif. Misalnya restoran dengan andalan sajian unagi yang perlu waktu reservasi sampai 6 bulan karena begitu banyaknya peminat.



Ada juga kafe unik bernama Angel Library di distrik Gion, Kyoto. Karena begitu eksklsif, pengunjung perlu memakai kode khusus agar bisa masuk kedalamnya, lapor Rocketnews24 (29/01).

Angel Library baru-baru ini mendapat perhatian netizen Jepang. Setelah seorang pengguna Twitter di Jepang, @probotprobot, mengunggah foto kunjungannya ke sana.

Di akun Twitter ia menulis, "Ada sebuah kafe yang ingin saya kunjungi kalau lain kali ke Kyoto! Ini adalah sebuah kafe rahasia di bawah Cacao Market di Gion." Ia menjelaskan bahwa pengunjung perlu memberi tahu seorang staf bahwa mereka mau menggunakan kafe itu.

Kemudian staf tersebut akan memberikan sebuah kode rahasia. "Anda harus pergi ke arah belakang menuju sebuah pintu di bagian belakang gedung dan masukkan kodenya, kemudian ketika Anda menuju ke bawah...," lanjut posting probotprobot.



Jadi kafe itu berada di lokasi tersembunyi. Dari luar orang hanya akan melihat Cacao Market. Setelah memasukkan kode yang tiap harinya berubah, baru pengunjung bisa menemukan kafe. Kode untuk masuk ke kafe juga dicetak dalam kertas berpenampilan misterius. Terdapat gambar kunci juga pada kertas.

Mengenai interiornya, Angel Library punya konsep mirip dengan namanya. Di dalam ruangan ada rak, buku-buku, lukisan malaikat dan memorabilia lainnya terkait malaikat.

Atap rendah, cahaya temaram dan suasana klasik makin membuat kafe nampak nyaman. Tentu cocok bagi yang ingin menenangkan diri di kafe. Tertarik mengunjunginya?

jual cemilan lidi lidian


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment