jual cemilan lebaran | Minuman Soda dengan Kandungan Serat akan Segera Dipasarkan di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan lebaran | Minuman Soda dengan Kandungan Serat akan Segera Dipasarkan di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan lebaran | Minuman Soda dengan Kandungan Serat akan Segera Dipasarkan di Jepang | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan lebaran | Minuman Soda dengan Kandungan Serat akan Segera Dipasarkan di Jepang

jual cemilan lebaran

jual cemilan lebaran |
Minuman karbonasi atau bersoda telah lama disebut bisa memicu naiknya berat badan hingga penyakit diabetes.Oleh karena itu, salah satu perusahaan soda terbesar dunia, Coca-Cola, memperkenalkan soda baru dengan kandungan serat, lapor rocketnews (3/2/2017).

Disebut Coca-Cola Plus dan dipasarkan di Jepang. Strategi ini diambil mengingatkini populasi penduduk Jepang yang lebih didominasi golongan usia lanjut.Produk baru ini berbeda dengan berbagai cola diet sebelumnya yang hanya rendah kalori dan gula. Coca-Cola Plus disebut sebagai coke pertama yang mungkin meningkatkan kesehatan.



Selain rendah kalori dan gula, tiap botol Coca-Cola Plus mengandung 5 gram dextrin mudah cerna dan berbagai serat makanan lainnya.Dikatakan minum 1 botol Coca-Cola ini per hari bersama dengan menu makan dapat mengurangi penyerapan lemak dari makanan. Juga menurunkan kadar trigliserida dalam darah setelah makan.

Untuk mendapatkan manfaat sehat dari coke ini,konsumen disarankan hanya minum Coca-Cola Plus saat makan dan batasi asupan cukup 1 botol sehari. Mungkin bisa dibagi 3 menjadi 150 ml per sajian.


Target pasar produk ini jelas ditujukan untuk orang dengan usia lebih dari 40 tahun. Kelompok usia ini jika konsumsi minuman soda biasa dalam sehari secara teratur lebih mudah terkena beberapa komplikasi kesehatan. Dengan Coca-Cola Plus orang usia dewasa tetap dapat minum bersoda sehat.

Coca-Cola sendiri lebih ingin produk barunya disebut Tokuho Cola daripada Coca-cola Plus.Tokuho adalah singkatan dari Tokutei Hokenyo Shokuhin, istilah hukum di Jepang untuk klasifikasi produk yang mengklaim punya manfaat sehat tapi belum lulus pengujian ketat.Namun demikian minuman ini siap bersaing di pasar soda sehat bersama coke lain seperti Metz Zero dan Pepsi Special.

Coca-Cola berkonsep menarik ini dijual dengan harga 158 yen atau sekitar Rp18.700 per botol dan akan ada di rak-rak supermarket di seluruh Jepang pada 27 Maret mendatang.

Apa yang digunakan sebagai pemanis di Coca-Cola Plus? Pada website mereka bahan yang tertulis adalah Aspartame, senyawa L-phenylalanine, Acesulfame potassium, dan Sucralose.

jual cemilan rumput laut


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment