jual cemilan mentah | Wah, Keju di Burger Ini Super Elastis, Bisa Ditarik Sampai 45 cm! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan mentah | Wah, Keju di Burger Ini Super Elastis, Bisa Ditarik Sampai 45 cm! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan mentah | Wah, Keju di Burger Ini Super Elastis, Bisa Ditarik Sampai 45 cm! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan mentah | Wah, Keju di Burger Ini Super Elastis, Bisa Ditarik Sampai 45 cm!

jual cemilan mentah

jual cemilan mentah |
Salah satu franchise hamburger Jepang, Lotteria, kembali membuat penggemarnya tercengang. Mereka menciptakab burger baru bernama Nobiiru Cheeseburger. Nobiiru sendiri dalam bahasa Jepang berarti elastis.

Ingin menguji langsung apakah Nobiiru Cheeseburger seelastis yang diiklankan perusahaan,!tim Rocketnews mengunjungi Lotteria pada 14 Maret kemarin. Burger ini pertama diperkenalkan pada beberapa lokasi terpilih yaitu di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo. Perkenalan resminya ke seluruh Jepang dimulai pada 16 Maret esok.



Lotteria menyediakan 2 tipe burger, Nobiiru Cheeseburger (tanpa beef) dan Nobiiru Cheese and Beef Burger. Nobiiru Cheeseburger dijual seharga 420 yen (Rp. 48.800) dengan isi tumpukan hash brown potato dan irisan keju mozzarella pada bagian bawa bun.

Sedangkan Nobiiru Cheese and Beef Burger berisi sama hanya dengan tambahan beef patty sebelum keju mozzarella dan dijual sedikit lebih mahal yaitu 520 yen (Rp. 60.500).

Saat memesan burger ini, pengunjung disediakan alas piring kertas yang bergambar penggaris dalam ukuran centimeter. Pengunjung dapat mengukur keelastisitas keju. Ukuran penggaris menuliskan angka 10 hingga 45 cm.



Awalnya skeptis, tapi ternyata iklan Lotteria tidak berbohong. Bukan hanya keju bisa melar hingga 45 cm, tapi juga bisa lebih dari batas tersebut.

Untuk rasa sendiri, Nobiiru Cheeseburger semenyenangkan seperti saat dimainkan. Kejunya elastis, kentangnya renyah dan rotinya lembut juga empuk. Dan bila pilih Nobiiru Cheese and Beef Burger, lpwngunjung bisa mendapatkan bonus daging lezat yang juicy.

Sayangnya, ketersediaan burger unik ini tidak sepanjang elastisitas keju mereka. Burger hanya tersedia hingga pertengahan April 2017.

jual cemilan malaysia


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment