JUAL CEMILAN ORGANIK | 'Chicken Sashimi', Irisan Daging Ayam Mentah yang Kini Mulai Disukai Orang | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN ORGANIK | 'Chicken Sashimi', Irisan Daging Ayam Mentah yang Kini Mulai Disukai Orang | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN ORGANIK | 'Chicken Sashimi', Irisan Daging Ayam Mentah yang Kini Mulai Disukai Orang | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN ORGANIK | 'Chicken Sashimi', Irisan Daging Ayam Mentah yang Kini Mulai Disukai Orang

JUAL CEMILAN ORGANIK

JUAL CEMILAN ORGANIK |
Sashimi merupakan salah satu makanan yang populer di Jepang. Berupa irisan daging ikan mentah yang disantap dengan cocolan shoyu, gari (acar jahe) dan wasabi.

Selain sashimi dari fillet ikan, di Jepang juga dikenal chicken sashimi. Meskipun sudah lama disajikan di banyak restoran tetapi tak sepopuler sashimi ikan. Chicken sashimi disajikan dengan pelengkap seperti sashimi ikan.



Hidangan ini cukup populer di wilayah Osaka, Jepang. Hingga kini belum diketahui darimana awalnya chicken sashimi tercipta. Diduga kegemaran warga Osaka akan daging mentah disebut sebagai awal terciptanya chicken sashimi.

Di Osaka, Anda bisa menemukan beberapa restoran Yakitori atau sushi yang menyajikan menu chicken sashimi. Ada dua restoran yang paling terkenal dengan chicken sashiminya yaitu Nipponbashi Torishika dan Kuma No Yakitori.

Dua restoran ini terletak di pusat kota Osaka, dan menawarkan chicken sashimi yang lezat dengan tampilan menarik. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari ¥4,000 hingga ¥4,999 atau sekitar Rp. 50.000 hingga Rp. 60.000.

Tidak hanya di Jepang, chicken sashimi juga mulai dilirik warga Amerika. Seperti yang dilaporkan refinery29 (26/01/17), Marc Murphy seorang juri dari acara memasak bernama Chopped, mengunggah foto chicken sashimi ke akun Twitternya. Hal ini membuat banyak penggemarnya bertanya dari mana makanan ini berasal dan apakah aman untuk dikonsumsi.

Ada risiko kesehatan jika konsumsi daging ayam mentah, namun kebanyakan chef telah mengambil langkah pencegahan dari berbagai penyakit. Menurut situs FWx, konsumsi bagian dalam daging dada ayam, memiliki tingkat risiko terendah dari terkena bakteri salmonella.



Biasanya chef merebus atau membakar ayam sekitar 10 detik untuk membunuh bakteri, dan banyak chef maupun restoran yang menyajikan menu ini berkerja sama dengan peternakan kecil untuk memastikan bahwa daging ayam yang mereka gunakan sangat segar.

Untuk menghindari risiko terkena penyakit akibat konsumsi chicken sashimi ini dianjurkan untuk tidak membuatnya sendiri. Lebih baik serahkan pada chef yang profesional menanganinya. Di Amerika chicken sashimi bisa dinikmati di restoran Ippuku, Berkeley, California.

jual snack oring surabaya


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment