JUAL CEMILAN PEDAS SURABAYA | Nyam! Sushi Nori Tacos, Sushi dan Taco Gurih Dalam Satu Suapan | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN PEDAS SURABAYA | Nyam! Sushi Nori Tacos, Sushi dan Taco Gurih Dalam Satu Suapan | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN PEDAS SURABAYA | Nyam! Sushi Nori Tacos, Sushi dan Taco Gurih Dalam Satu Suapan | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN PEDAS SURABAYA | Nyam! Sushi Nori Tacos, Sushi dan Taco Gurih Dalam Satu Suapan

JUAL CEMILAN PEDAS SURABAYA

JUAL CEMILAN PEDAS SURABAYA |
Gabungan kedua makanan menjadi satu atau hybrid masih banyak dilakukan orang. Juga dengan sajian Jepang, sushi. Sebelumnya sushi telah 'dikimpoikan' dengan sajian Amerika hot dog dan burger. Juga gabungan Jepang-Meksiko sushi burrito dam kini ada sushi taco.

Dikabarkan oleh rocketnews (18/2/17), sajian hybrid unik sushi taco disajikan gerai Norigami Tacos di Los Angeles. Berbeda dengan sushi taco yang pernah ada sebelumnya, sushi taco dari Norigami Tacos dapat dipegang dengan tangan dan disantap langsung. Benar-benar mirip taco Meksiko.



Munculnya sushi taco sendiri, menurut website Norigami Tacos, dilakukan secara tak sengaja. Saat itu, chef dari Norigami Tacos masih bekerja paruh waktu di shift malam di restoran sushi lokal. Karena mendapat shift malam, ia sering bereksperimen dengan bahan-bahan yang ada. Sampai suatu hari selembar nori tanpa sengaja tercelup ke adonan tempura dan jatuh ke penggorengan.

Ia pun mendapat ide untuk mencampurkan semua sisa bahan sushi termasuk daging kepiting dan lainnya ke dalamnya. Jadilah sushi taco dimana bungkusan lipatan tortilla taco diganti dengan nori atau rumput laut. Diberi ama 'sushi nori tacos'.

Norigami Tacos sendiri adalah bisnis kuliner baru. Gerai ini baru beroperasi kurang dari 1 tahun dan belum punya tempat tetap. Sampai saat ini, Norigami Tacos masih berjualan dengan stan-stan makanan di acara atau festival.



Namun, kabar terbaru menyebutkan, karena sajian sushi taco uniknya yang populer, mereka mulai merencanakan membuka toko sendiri dan sedang melakukan penggalangan dana secara online. Akun instagram Norigami Tacos menyebutkan bahwa saat ini mereka sibuk dengan menerima 50-100 pesanan dalam satu waktu.

Norigami Tacos menawarkan berbagai varian rasa dan isi mulai dari bacon, alpukat, ramen, chashu pork, kepiting juga mayo pedas.Selain sushi taco, hybrid sushi burrito juga disediakan bagi mereka yang lebih suka varian isian terbungkus lebih rapat.

jual cemilan per bal


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment