jual cemilan | Wah, Cantiknya Cokelat Bermotif Kimono Tradisional Jepang! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan | Wah, Cantiknya Cokelat Bermotif Kimono Tradisional Jepang! | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan | Wah, Cantiknya Cokelat Bermotif Kimono Tradisional Jepang! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan | Wah, Cantiknya Cokelat Bermotif Kimono Tradisional Jepang!

jual cemilan

jual cemilan | Cokelat ini bisa jadi hadiah Valentine istimewa. Motif kimono tradisional diatasnya dirancang seniman kimono legendaris Jepang.

Chocolat de Kissho merupakan produk kolaborasi pastry chef Tomomi Chiba dan generasi keempat master pewarna kimono Yuzen, Hiorya Yoshikawa. Tak heran motif kimononya istimewa karena Yoshikawa adalah kepala desainer dan master pewarnaan untuk Yoshikawa Sensho.



Perusahaan berbasis di Kyoto tersebut diketahui bepengalaman lebih dari 115 tahun. Khususnya untuk pewarnaan kimono tradisional gaya Yuzen. Chef Chiba menyempurnakan cokelat karena kemampuannya. Ia pernah bekerja untuk chef legendaris Prancis, Alain Ducasse sebagai pastry chef di hotel bintang lima di Paris.

Uniknya Chocolat de Kissho tersedia dalam 8 pilihan rasa tradisional Jepang. Diantaranya natural, white miso, Kyo-matcha (teh hijau), sakura, framboise, kuro-shichimi (campuran 7 rempah hitam), sake Jepang, dan Yatsuhashi khas Kyoto.



Bukan hanya cantik, pola Kissho pada cokelat ini dipercaya mampu membawa keberuntungan. Mengenai kemasan, cokelat ditaruh dalam kotak mewah warna hitam. Tertarik membeli?

Chocolat de Kissho dijual dalam kemasan isi 3 seharga 1500 yen (Rp 177.644) dan isi 8 seharga 3600 yen atau sekitar Rp 426.345. Tersedia di toko Ginza Mitsukoshi di Tokyo dan JR Kyoto Isetan di Kyoto. Ada pula penjualan online di Mitsukoshi.

jual cemilan online


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment