jual jajanan | Lucunya! Pikachurro, Churros Berwarna Kuning dengan Bentuk Pikachu | GROSIR CEMILAN PEDAS jual jajanan | Lucunya! Pikachurro, Churros Berwarna Kuning dengan Bentuk Pikachu | GROSIR CEMILAN PEDAS jual jajanan | Lucunya! Pikachurro, Churros Berwarna Kuning dengan Bentuk Pikachu | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual jajanan | Lucunya! Pikachurro, Churros Berwarna Kuning dengan Bentuk Pikachu

jual jajanan

jual jajanan | Churros yang renyah dengan cocolan saus enak untuk ngemil. Kali ini churros dibentuk mirip seperti pikachu yang lucu. Dengan glaze dan topping, sungguh menggemaskan!

Karakter pikachu semakin populer saat game Pokemon Go muncul. Tidak hanya Indonesia, Australia dan Jepang, demam pokemon ini juga terjadi California. Dengan Pokemon Go, para pemain harus berjalan mencari pokemon di tempat Poke Stop.




Menanggapi ramainya permainan ini, gerai churros yang berada di Westminster, California menyajikan churros ekstra panjang dengan bentuk melengkung dan di sajikan dengan cocolan saus tiramisu, dulce de leche hingga glaze cookies and cream.

Dilansir dalam Rocketnews24 (10/08), gerai bernama The Loop baru-baru ini merilis churros berbentuk Pikachu. Lengkungan churros dilapisi dengan glaze berwarna kuning dipadukan lengkap dengan bagian telinga memanjang mirip pokemon. Dan diberi dengan topping cokelat, remahan oreo dan sprinkle merah berbentuk bintang.




Selain dapat dinikmati langsung, churros berbentuk pokemon ini juga bisa disantap dengan es krim lembut. Pilihan es krimnya juga beragam, mulai dari Caramel Pop, Cheesy Berry serta Choco Puff.

Harga churros dengan glaze ini dijual dengan harga sekitar $4.50 atau sekitar Rp 59.300 dan jika diberi tambahan es krim harganya menjadi $ 5.50 atau sekitar Rp 72.400. Mau coba?

jual jajanan jadul


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment