jual cemilan mimi | Nyam! Sushi Roll Lambang Keberuntungan Seharga Rp 1,3 Juta Ini Berlapis Emas | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan mimi | Nyam! Sushi Roll Lambang Keberuntungan Seharga Rp 1,3 Juta Ini Berlapis Emas | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan mimi | Nyam! Sushi Roll Lambang Keberuntungan Seharga Rp 1,3 Juta Ini Berlapis Emas | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan mimi | Nyam! Sushi Roll Lambang Keberuntungan Seharga Rp 1,3 Juta Ini Berlapis Emas

jual cemilan mimi

jual cemilan mimi |
Emas lambang kemewahan dan keberuntungan. Telah banyak sajian yang dibuat dengan emas mulai dari pizza, marshmallow, sashimi, hingga martabak. Kini sushi roll juga dibungkus dengan daun emas.

Pada 3 Februari lalu, orang Jepang merayakan Setsubun. Ritual mengusir kejahatan dan mengundang keberuntungan. Tradisi kuno Setsubun dilakukan dengan melemparkan kacang polong ke luar rumah. Namun tradisi ini mulai hilang dan digantikan dengan menyantap sushi roll besar yang dikenal sebagai ehomaki yang melambang keberuntungan. Ehomaki sendiri berasal dari wilayah Kansai.



Mr.Sato sebagai salah satu anggota tim ingin mencari ehomaki termahal karena keberuntungan dipertaruhkan di sini, lapor Rocketnews (5/2/17). Ia menemukan ehomaki mewah di lantai bawah pusat perbelanjaan Shinjuku Isetan. Namanya pun luar biasa sulit yaitu Tokusen Kaisen Jyuni Hitoe Maki dan harganya benar-benar mahal 10,800 yen (Rp1.287.000).

Nama rumit tersebut diambil dari 12 bahan utama pembuatnya yang dipilih dari seluruh Jepang. Bahan tersebut adalah tuna dari Oma, Aomori, ikan buntal Jepang dari Hyogo, ikan bawal merah, ikan kerapu longtooth, dan cumi-cumi oval dari Nagasaki.



Bahan lainnya adalah udang kuruma dari Ehime ; abalone kukus dan belut conger rebus dari Miyazaki ; kepiting horsehair, telur ikan herring asin, acar telur ikan salmon, dan bulu babi segar dari Hokkaido.

Nama-nama premium ini mencerminkan kehebatan yang disatukan dalam satu sushi roll. Sushi ini pun tidak hanya dibungkus nori namun ditambah lapisan daun emas pada bagian terluarnya.

Namun anehnya, mungkin untuk menjaga agar harga tidak kehilangan identitasnya ehomaki ini disajikan dalam bungkus nampan plastik murah dengan 2 warna kertas tisu sebagai alas sushi. Tak bedas seperti sushi biasa.

Ehomaki ini tentunya lezat. Campuran luar biasa dari seafood terbaik di seluruh negeri. Apakah Tokusen Kaisen Jyuni Hitoe Maki benar-benar membawa keberuntungan? Tentu harus menunggu tahun ini berakhir untuk tahu hasilnya.

jual cemilan murah bandung


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment