jual cemilan on line | Adachi Market, Pasar Ikan di Tokyo yang Bisa Jadi Alternatif Tsukiji | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan on line | Adachi Market, Pasar Ikan di Tokyo yang Bisa Jadi Alternatif Tsukiji | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan on line | Adachi Market, Pasar Ikan di Tokyo yang Bisa Jadi Alternatif Tsukiji | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan on line | Adachi Market, Pasar Ikan di Tokyo yang Bisa Jadi Alternatif Tsukiji

jual cemilan on line

jual cemilan on line |
Sejak dibuka tahun 1935, pasar ikan Tsukiji menjadi pusat penjualan ikan segar ternama di Jepang. Namun adanya serangan tikus hitam membuat pasar ikan ini terpaksa dipindah.

Sayangnya proses pemindahan menemui hambatan karena ada zat beracun yang ditemukan pada air tanah di lokasi pengganti. Selain itu, kontraktor gagal mengisi dasar tempat baru dengan tanah bersih sebagai penyaring polusi bawah tanah.



Adanya masalah ini tak membuat warga Jepang khususnya Tokyo kesulitan mendapat stok seafood segar. Pasalnya ada Adachi Market yang bisa jadi alternatif pasar ikan Tsukiji.

Pasar ini bahkan lebih eksklusif karena hanya menjual seafood dan produk laut saja. Bukan seperti Tsukiji yang menjual bahan makanan lain.

Adachi Market berlokasi dekat Senjuohashi Station, bisa ditempuh 5 menit saja dengan berjalan kaki. Di sini juga ada beberapa restoran lezat yang sering kali dipadati pembeli.

Salah satunya Tokudaya Shokudo yang menjual aneka varian sashimi, whitefish goreng, dan ikan yellowtail teriyaki. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar 900-1000 yen (Rp 105.000-116.000).



Kaisen Bowl (mixed seafood) patut jadi pilihan. Menu ini berisi uni (bulu babi), ikura (telur salmon), ikan kakap merah, udang, dan kerang-kerangan.

Menu juga dilengkapi nasi dan topping negi toro (tuna mincang). Harganya 1300 yen (Rp 152.000) yang diklaim Rocket News 24 (9/3) lebih murah dibanding menu serupa di Tsukiji yang bisa mencapai 2000 yen (Rp 233.000).

Kalau mau mampir ke Adachi Market, alamat lengkapnya ada di Tokyo-to, Adachi-ku, Senjuhashi-cho 50, Adachi-shi Kaijo.

cemilan layak jual


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment