JUAL CEMILAN ONLINE JAKARTA | Berani Coba Es Krim Rasa Cakar Kucing dan Anjing dari Jepang? | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN ONLINE JAKARTA | Berani Coba Es Krim Rasa Cakar Kucing dan Anjing dari Jepang? | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN ONLINE JAKARTA | Berani Coba Es Krim Rasa Cakar Kucing dan Anjing dari Jepang? | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN ONLINE JAKARTA | Berani Coba Es Krim Rasa Cakar Kucing dan Anjing dari Jepang?

JUAL CEMILAN ONLINE JAKARTA

JUAL CEMILAN ONLINE JAKARTA |
Kalau berbicara soal inovasi makanan, Jepang memang selalu punya sajian unik. Sebut saja es krim dengan rasa miso ramen dan kini ada es krim dengan meniru rasa serta tekstur dari cakar anjing dan kucing.

Banyak pecinta kucing di Jepang yang penasaran dengan aroma cakar kucing dan teksturnya. Bagaimana ya rasanya?



Dilansir dalam Oddity Central (16/02), cakar kaki yang dimaksut tidaklah sungguhan. Produsen es krim ini membuatnya dengan racikan rahasia yang hasilkan citarasa mirip dengan cakar kucing.

Es krim ini dibuat dengan bahan dasar vanilla es krim yang konon dapat menciptakan tekstur serta aroma mirip cakar kucing dan anjing. Untuk mendapatkan tekstur serupa, es krim juga berisi potongan kenyal marshmallow yang meniru tekstur konsistensi kaki kucing serta kacang-kacangan yang mirip seperti cakar.

Agar lebih autentik, es krim juga ditambahkan dengan beberapa campuran ikan kecil dalam adonannya. Sedangkan untuk cakar anjing dibuat dengan campuran wijen dan karamel popcorn.



Kedua jenis es krim unik ini bisa dicicip dalam acara Japan Pet Fair di Osaka yang diselenggarakan pada 23 hingga 26 Februari.

Pengunjung pameran hewan, juga bisa membeli "bubuk" paw atau cakar hewan yang bisa ditaburkan pada es krim.

Es krim rasa cakar kucing dan anjing ini hanya dibatasi masing-masing 100 pesanan. Dan hanya akan dijual di Japan Pet Fair dengan harga 380 yen atau sekitar Rp 44.700.

jual cemilan organik


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment