JUAL CEMILAN RINGAN | Ramen Asal Amerika Akan Ditampilkan di Museum Ramen Yokohama | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN RINGAN | Ramen Asal Amerika Akan Ditampilkan di Museum Ramen Yokohama | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN RINGAN | Ramen Asal Amerika Akan Ditampilkan di Museum Ramen Yokohama | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN RINGAN | Ramen Asal Amerika Akan Ditampilkan di Museum Ramen Yokohama

JUAL CEMILAN RINGAN

JUAL CEMILAN RINGAN |
Jepang sendiri punya 3 musem yang didedikasikan untuk ramen. Dua yang pertama yaitu Momofuku Ando Instant Ramen Museum di Osaka dan Cup Noodles Museum di Yokohama. Isi kedua musem sebagian besar tentang asal-usul dan sejarah mie instan serta cup noodles.

Sedang musem ketiga, Musem Ramen Shin-Yokohama di Tokyo Selatan. Museum menampilkan contoh semangkuk ramen sungguhan yang segar dan mengepul hangat dari tiap wilayah di Jepang.



Namun sejak ulang tahun ke-20 museum ini 3 tahun lalu, Shin-Yokohama mulai memamerkan varietas ramen lebih global, termasuk ramen bebas gluten.

Yuji Ramen dari Brooklyn akan menjadi anggota ramen internasional keempat yang bergabung dengan deretan ramen lainnya. Semuanya ada di food court bawah tanah musem yang didesain menyerupai jalanan Tokyo pada 1958, saat mie instan diciptakan.

Apakah rahasia Yuji Ramen bisa terpilih dari banyak ramen lainnya di New York?



Restoran ramen ini memakai resep khas pemilik, Yuji Haraguchi. Diracik menggunakan kaldu tsuna-kotsu (tulang tuna) dari sisa setelah fillet-nya diangkat. Kemudian dipanggang di atas api besar dalam kaldu kombu dashi (rumput laut). Dibumbui dengan kulit yuzu dan merica. Hasilnya kaldu yang gurih penuh rasa.

Ramen ini juga dilengkapi dengan mie kualitas premium dan irisan perut tuna. Nori, daun bawang dan biji wijen sebagai pelengkapnya.

Jadi, jika Anda akan berada di Yokohama setelah 16 Maret dan suka ramen, jangan lupa untuk mencicip Yuji Ramen atau ramen lain di Shin-Yokohama.

jual cemilan reseller


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment