jual makanan ringan unik | Kini Giliran Sushi Warna Pelangi yang Populer di Media Sosial | GROSIR CEMILAN PEDAS jual makanan ringan unik | Kini Giliran Sushi Warna Pelangi yang Populer di Media Sosial | GROSIR CEMILAN PEDAS jual makanan ringan unik | Kini Giliran Sushi Warna Pelangi yang Populer di Media Sosial | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual makanan ringan unik | Kini Giliran Sushi Warna Pelangi yang Populer di Media Sosial

jual makanan ringan unik

jual makanan ringan unik | Aplikasi warna pelangi (rainbow) pada makanan masih berlanjut. Setelah bagel dan roti panggang, kini ada sushi pelangi yang tak kalah cantik.

Melihat tagar #rainbowsushi di Instagram, Anda akan mendapati banyak kreasi sushi berwarna warni cantik mirip pelangi. Warna pelangi ini dihasilkan dari nasi yang diberi pewarna serta pemilihan topping sushi yang beragam.

Sebagian orang menyukai paduan warna pastel nan lembut dan sebagian lagi lebih memilih warna-warna terang dan cerah. Dikutip dari Pop Sugar (22/05), blogger makanan dan gaya hidup Elsa's Wholesome Life membagi resep pewarnaan alami nasi sushi. Ia menggunakan spirulina, matcha, maqui, kunyit, dan bubuk bit.




Sementara itu, Eater (23/05) mengabarkan pemilik akun Instagram @theindigokitchen mengungkap bahan dan langkah pembuatan sushi pelangi secara lengkap. Untuk warna merah, Indigo Kitchen menggunakan bubuk bit. Warna oranye didapat dari campuran kunyit, bubuk bit, dan sedikit gochujang.

Warna kuningnya dibuat dari pemakaian sedikit kunyit. Lalu warna hijau didapat dari spirulina dan sedikit kunyit. Untuk warna biru dan ungu, Indigo Kitchen memanfaatkan potongan kubis dan soda kue.




Sushi pelangi atau kerap disebut "Mermaid Sushi" dan "Rainbow Unicorn Sushi" ini bisa diberi ragam topping sesuai selera. Karena umum dibuat sebagai resep vegan, isian sushi pelangi biasanya berupa buah dan sayur warna-warni. Mulai dari alpukat, paprika, mentimun, wortel, hingga bit.

Sebelum sushi pelangi, Instagram juga sempat dihebohkan dengan kemunculan Sushi Burger. Kreasi ini menggabungkan isian sushi dalam bentuk burger. Nasi sushi sengaja dicetak seukuran bun burger lalu diisi ragam isian. Bisa sashimi (ikan mentah), tempura, atau patty daging dan fried chicken.

jual makanan ringan grosir


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment