JUAL CEMILAN TEMPO DULU | Sluurp! Selain Gurih Enak, Mie Instan Ini Bisa Menambah Energi | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN TEMPO DULU | Sluurp! Selain Gurih Enak, Mie Instan Ini Bisa Menambah Energi | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN TEMPO DULU | Sluurp! Selain Gurih Enak, Mie Instan Ini Bisa Menambah Energi | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN TEMPO DULU | Sluurp! Selain Gurih Enak, Mie Instan Ini Bisa Menambah Energi

JUAL CEMILAN TEMPO DULU

JUAL CEMILAN TEMPO DULU |
Produk mie instan memang tidak pernah membosankan.Bahkan banyak orang yang jatuh cinta dengan rasa sedap dan gurih yang ditawarkan berbagai produk mie instan. Meskipun dinilai tidak sehat, tapi mie instan tidak pernah kehilangan penggemar.

Kini muncul terobosan baru dari produk mie instan. Dikabarkan oleh Foodbeast (29/03/17), Nissin, salah satu perusahaan induk produsen mie instan di Jepang baru saja meluncurkan produk baru mereka yaitu Miso Ginger Energy Cup Noodle.


Dikemas di dalam wadah plastik berbentuk cup seperti produk mie instan lainnya, Miso Ginger Energy Cup ini memiliki kelebihannya sendiri dibandingkan produk serupa. Mie instan ini dapat meningkatkan energi di tubuh.

Produk ini tidak mengandung bahan kimia yang biasanya ditambahkan dalam minuman energi, yaitu taurin. Nissin, menggunakan kuah miso dicampur dengan jahe serta kaldu daging, yang secara alami kaya akan nutrisi. Mampu meningkatkan energi seperti Vitamin B3 dan arginin atau asam amino yang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh.

Menurut Nissin dalam acara peluncurannya, kedua nutrisi ini selalu dimasukan ke dalam minuman berenergi. Vitamin B3 sendiri diketahui dapat menurunkan kadar kolesrtrol. Sementara asam amino dapat membantu sirkulasi, pertumbuhan otot, perbaikan jaringan. Produk mie instan ini akan memiliki banyak manfaat untuk tubuh.


Miso Ginger Energy Cup ini diklaim memiliki keunggulani, selain harganya yang terjangkau, makanan ini juga dapat menyediakan nutrisi penting untuk tubuh.

Produk mie instan ini telah beredar di pasaran sejak minggu lalu di Jepang. Untuk saat ini Miso Ginger Energy Cup hanya beredar di Jepang. Tetapi nantinya ada kemungkinan produk mie instan sehat ini akan beredar di negara lainnya.

jual snack thailand


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment