jual cemilan anak mas | Asyiknya! Di Kafe Ini Pengunjung Bisa Bermain Airsoft Gun | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan anak mas | Asyiknya! Di Kafe Ini Pengunjung Bisa Bermain Airsoft Gun | GROSIR CEMILAN PEDAS jual cemilan anak mas | Asyiknya! Di Kafe Ini Pengunjung Bisa Bermain Airsoft Gun | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

jual cemilan anak mas | Asyiknya! Di Kafe Ini Pengunjung Bisa Bermain Airsoft Gun

jual cemilan anak mas

jual cemilan anak mas | Biasanya permainan memakai replika senjata api lebih disukai pria. Tapi kafe yang menyediakan airsoft gun ini ikut populer di kalangan wanita.

Shooting Cafe Rock On di Prefektur Fukui, Jepang menyediakan airsoft gun bagi pengunjung. Mainan replika senjata itu dapat dipergunakan dalam kafe. Bunyi keras tembakan peluru plastik yang mengenai target logam pun bisa terdengar jelas.

Laporan The Japan Times (17/01) menyebut pengguna diberi kacamata pelindung untuk menjaga mata saat memakai airsoft gun. Sementara lokasi permainan berada di area belakang kafe. Ada tirai yang menjadi penyekat tiap pengunjung.

Untuk senjata replikanya, konsumen tidak perlu membawa sendiri. Kafe menawarkan beragam jenis airsoft gun yang bisa digunakan.

Bahkan airsoft gun seperti yang dipakai animasi Jepang populer. Contohnya "Lupin III" dan "City Hunter."




"Ada banyak cara menikmati hobi ini. Anda bahkan bisa berakting layaknya bintang film favorit atau karakter anime," tutur Nobuyuki Iwabori, pemilik kafe.

Iwabori sendiri sudah berpengalaman 30 tahun dengan senjata. Di Shooting Cafe Rock On, ia menunjukkan pada konsumen bagaimana memegang senjata mainan itu. Iwabori juga membantu memilih senjata yang nampak cocok bagi fisik dan suasana hati pengguna.

"Karena airsoft gun sering dianggap hobi berbahaya, Saya ingin membuktikan kalau ini menyenangkan jika Anda memakainya secara aman dan tepat," ujar pria berusia 56 tahun itu.




Diantara 2.000 anggota Shooting Cafe Rock On, ternyata sekitar 30 persen adalah wanita. Banyak pengunjung tampak terpikat dengan senjata mainan dan membelinya.

"Saya merasa adanya pencapaian besar ketika mengenai target yang tepat. Tidak ada seorang pun yang perlu ragu-ragu hanya karena ini terdengar seperti hobi pria," ungkap salah satu pengunjung wanita.

Pelanggan berusia 30 tahun itu mengaku sesibuk apapun, ia sempatkan berkunjung ke kafe setidaknya satu kali tiap bulan.

Adapaun pemakaian airsoft gun harus membayar 1.000 Yen (Rp 119.000) untuk 20 menit. Bagi grup wanita dengan anggota lebih dari 5 orang, tersedia pilihan party plan khusus wanita seharga 1.500 Yen (Rp 178.000) untuk 60 menit.

Untuk menarik lebih banyak konsumen, pemilik kafe juga menyediakan aneka pilihan makanan ringan.

jual cemilan anak


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment