JUAL CEMILAN MURAH MERIAH | Penggemar Ramen Perlu Tahu 10 Fakta Menarik Ini (2) | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN MURAH MERIAH | Penggemar Ramen Perlu Tahu 10 Fakta Menarik Ini (2) | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN MURAH MERIAH | Penggemar Ramen Perlu Tahu 10 Fakta Menarik Ini (2) | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN MURAH MERIAH | Penggemar Ramen Perlu Tahu 10 Fakta Menarik Ini (2)

JUAL CEMILAN MURAH MERIAH

JUAL CEMILAN MURAH MERIAH |
Ramen instan jadi andalan banyak orang karena praktis dan murah. Karenanya ramen juga dikenal sebagai makanan mahasiswa. Beberapa fakta tentang ramen ini menarik disimak.

6. Museum ramen instan



Di Osaka, Jepang ada museum yang terkenal dengan banyaknya jenis-jenis ramen instan. Museum ini didedikasikan untuk sejarah mie instan dan juga penemu ramen instan yang berasal dari Jepang. Museum ini juga punya kursus singkat belajar cara membuat semangkuk mie ramen sesuai dengan selera pengunjung.

7. Penemuan terbesar Jepang di abad 20
Dalam sebuah survei yang dirilis pada tahun 2000 oleh Fuji Research Institute, responden Jepang benar-benar memilih ramen sebagai penemuan negara terbaik abad 20.

8. Ramen bisa dijadikan ajang lomba makan



Bila di Amerika, sebagian besar kompetisi makan menggunakan hot dog, tetapi di Hong Kong dan sekitarnya menyelenggarakan kompetisi makan ramen instan yang cukup menantang.

9. Ramen sangat populer di Hollywood
Sebuah film lama yang dibintangi aktris terkenal, Brittany Murphy merupakan salah satu film populer. Film ini menceritakan tentang seorang chef wanita asal Amerika yang melakukan pelatihan untuk bisa menjadi master chef ramen di Jepang.

10. Sulit untuk menahan makan ramen
Faktanya, ada seorang wanita yang tidak makan apa-apa kecuali mie ramen selama 13 tahun. Ia mencoba makan ramen ketika masih kecil, lalu menjadi ketagihan untuk makan ramen terus menerus tanpa henti. Rasa gurih enak ramen memang mampu bikin orang ketagihan. Banyak orang tak bisa melewatkan makan ramen setiap hari.

jual cemilan non msg


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment