JUAL CEMILAN ONLINE BANDUNG | Wah, Nasi Bertopping Kuah Kari Ini Ternyata Cake! | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN ONLINE BANDUNG | Wah, Nasi Bertopping Kuah Kari Ini Ternyata Cake! | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN ONLINE BANDUNG | Wah, Nasi Bertopping Kuah Kari Ini Ternyata Cake! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN ONLINE BANDUNG | Wah, Nasi Bertopping Kuah Kari Ini Ternyata Cake!

JUAL CEMILAN ONLINE BANDUNG

JUAL CEMILAN ONLINE BANDUNG |
Valentine memang sudah lewat. Tapi ada kreasi unik yang dibuat seorang wanita Jepang saat Valentine lalu. Di hari Valentine, pengguna Twitter dengan akun @koneko_t mengunggah gambar cake yang dibuat untuk suaminya, lapor Rocketnews24 (19/02).

Namun berbeda dari cake biasa, sepintas tampilannya mirip sepiring nasi kari gaya Jepang. Ada potongan wortel, kentang, daging, dan irisan bawang bombay.



Ternyata ketika dilihat lebih dekat, nasi berupa white sponge cake yang diberi remahan cake. Sedangkan kari terbuat dari campuran cokelat dan puree mangga. Wortel dan kentang sebenarnya adalah potongan peach kaleng dan mangga.

Sementara bawang bombay merupakan pir kaleng. Untuk dagingnya dibuat dari potongan chocolate brownie. Menurut @koneko_t, saat suaminya yang pencinta kari baru menyantap cake itu, mukanya terlihat bingung. Sebab yang dilihat adalah makanan gurih tapi ternyata saat dimakan rasanya manis cake.

Jika hendak membuat juga cake ini, @koneko_t memberi beberapa tips. Pertama, gunakan resep sponge cake yang tidak memakai kuning telur. Supaya cake berwarna cukup putih dan mirip nasi.



Tak perlu khawatir ada warna kecokelatan di permukaan akibat pemanggangan. Karena itu bisa dipotong. Baru kemudian cake diberi remahan cake seperti nasi.

Untuk kuah kari, tim cokelat hingga meleleh lalu tambahkan puree mangga. Campur sampai rata, baru masukkan potongan buah-buahan dan brownie. Terakhir, tuang ke atas sponge cake.

jual cemilan online surabaya


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment