JUAL CEMILAN SURABAYA | Sensasi Berendam dalam Sirup Maple Bisa Dirasakan di Pemandian Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN SURABAYA | Sensasi Berendam dalam Sirup Maple Bisa Dirasakan di Pemandian Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL CEMILAN SURABAYA | Sensasi Berendam dalam Sirup Maple Bisa Dirasakan di Pemandian Ini | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL CEMILAN SURABAYA | Sensasi Berendam dalam Sirup Maple Bisa Dirasakan di Pemandian Ini

JUAL CEMILAN SURABAYA

JUAL CEMILAN SURABAYA | Pernah membayangkan berendam di dalam sirup maple? Di spa ini Anda bisa melakukannya.

Sirup maple jadi topping populer untuk pancake. Aroma wangi pancake dengan tambahan mentega dan lelehan sirup maple terasa begitu menggugah selera.

Tidak cuma bisa dimakan, kini orang-orang juga bisa berendam di dalam sirup maple. Spa resort terkenal Hakone Kawakien Yunessun di prefektur Kanagawa, Jepang menyediakan "hot cake bath" beraroma maple mulai 3 Maret-25 April 2017, sebut Rocketnews24 (3/3).



Perusahaan makanan Morinaga berkolaborasi dengan resort Yunessun menghadirkan kolam mandi khusus dengan aroma sirup maple manis dan jejak lembut vanilla. Ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-60 produk pancake mix dari Morinaga.

Nantinya tiga kali dalam sehari, staf akan menuangkan sirup maple asli ke dalam kolam pemandian. Jadi tidak memakai bahan pengganti.

Kolam dengan sirup maple juga tersedia di "swimsuit area" dari resort. Berbeda dengan pemandian air panas tradisional, di area tersebut pengunjung tidak perlu telanjang. Cocok untuk keluarga atau grup campuran yang datang ke onsen bersama. Bagi turis yang ingin menikmati pengalaman pemandian air panas Jepang tanpa mau telanjang, juga dapat memilih swimsuit area.



Hakone Kowakien Yunessun sebelumnya sempat menghadirkan pemandian dengan air rendaman yang unik. Seperti cokelat , red wine , hingga kuah ramen .

jual cemilan sehat untuk bayi


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment