JUAL SNACK NUSANTARA | Di Kafe Ini Bisa Ngopi dan Tidur di Ranjang Diiringi Alunan Musik | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL SNACK NUSANTARA | Di Kafe Ini Bisa Ngopi dan Tidur di Ranjang Diiringi Alunan Musik | GROSIR CEMILAN PEDAS JUAL SNACK NUSANTARA | Di Kafe Ini Bisa Ngopi dan Tidur di Ranjang Diiringi Alunan Musik | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

JUAL SNACK NUSANTARA | Di Kafe Ini Bisa Ngopi dan Tidur di Ranjang Diiringi Alunan Musik

JUAL SNACK NUSANTARA

JUAL SNACK NUSANTARA |
Sebelumnya, Jepang telah menghadirkan berbagai kafe bertema tak biasa mulai dari binatang , kosmetik, hingga tokoh kartun.Kini di Tokyo, hadir pop-up kafe bertema unik yang sangat menarik bagi para pekerja keras di Jepang. Nap cafe atau kafe untuk tidur siang.

Dikabarkan oleh Eater (20/3), Nescafe Harajuku untuk sementara berubah menjadi tempat istirahat yang nyaman bagi siapa saja yang butuh tidur siang sejenak. Tentu saja masih bisa pesan kopi.



Mulai dari 20 Maret hingga 26 Maret mendatang, kafe ini akan dilengkapi dengan 10 tempat tidur listrik mewah yang dapat dipakai pengunjung. Tempat tidur ini sendiri dijual satuan seharga $9000 (Rp. 120 juta).

Program ini adalah bagian dari kolaborasi antara Nescafe dan France Bed untuk menandai Hari Tidur Sedunia pada 17 Maret lalu. Diadakan sebelum March Equinox, saat lamanya siang hari dan malam hari sama.

Untuk dapat tidur siang di kafe ini selama 2 jam, pengunjung, paling tidak, harus memesan satu jenis makanan di menu kafe. Kemudian pengunjung juga akan disuguhi kopi tanpa kafein gratis sebelum berbaring tidur.



Sebagai pengantar tidur, masing-masing ruangan dilengkapi dengan pencahayaan yang dapat disesuaikan.Disediakan juga paket walkman dan headset yang penuh musik-musik romantis yang dapat mengalun merdu membawa pengunjung terhanyut ke alam mimpi. 

Kedua hal tersebut, cahaya dan musik, akan membantu pengunjung tidur tanpa mengenal waktu. Baik pada kunjungan siang ataupun malam hari.

Setelah bangun dari tidur, pengunjung akan disuguhi secangkir kopi regular sebelum kembali ke kehidupan kota yang sibuk.

Kafe pop-up ini ada di Tokyo-to, Shibuya-ku, Jingumae 1-22-8. Jam bukanya 11 pagi – 9 malam dengan order terakhir 20.30.

jual nanya snack kiloan


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment