Wow, Youtuber Cantik dan Ramping Ini Kuat Makan Ayam KFC 4307 Kalori! | GROSIR CEMILAN PEDAS Wow, Youtuber Cantik dan Ramping Ini Kuat Makan Ayam KFC 4307 Kalori! | GROSIR CEMILAN PEDAS Wow, Youtuber Cantik dan Ramping Ini Kuat Makan Ayam KFC 4307 Kalori! | GROSIR CEMILAN PEDAS

ads slot

Latest Posts:

Wow, Youtuber Cantik dan Ramping Ini Kuat Makan Ayam KFC 4307 Kalori!


Siapa sangka, wanita asal Jepang yang ramping ini ternyata jago makan. Ia mampu habiskan ayam utuh KFC dan coleslaw sebesar 4307 Kkal!

Yuka Kinoshita adalah wanita asal Jepang yang dikenal sebagai Youtuber. Ia kerap mengunggah video dirinya makan dalam jumlah yang banyak. Dalam akunnya, wanita ini pernah menghabiskan 100 potong roti tawar hingga rice bowl seberat 5,7 Kg dengan 30 butir telur.


Kali ini, Yuka menampilkan video berdurasi lima menit dengan menyantap ayam KFC. Ada satu ekor ayam panggang utuh, lima potong ayam goreng, empat buah daging ayam, sepuluh chicken nugget, dua potong ayam BBQ hingga tiga mangkuk ukuran sedang coleslaw.

Ia memposting video untuk menyambut hari Natal. Dan sejak ia di posting kini sudah ada sekitar 760.000 orang yang melihat sejak di posting pada 24 Desember 2016. Dalam videonya Yuka mengatakan, "Ayam panggang ini terasa enak dengan paduan saus yang gurih".

"Saya sangat suka kulit ayam," jelasnyanya dalam Video. Ia kemudian meraih sendok besar dan makan coleslaw yang kemudian diiringi oleh ayam bagian paha dan sayap, dada ayam dan nugget.


"KFC nugget sangat lembut, sementara daging tendernya memiliki sensasi aroma lada yang enak," tambahnya.

Video diakhiri dengan menyantap ayam plus cocolan coleslaw. Walaupun begitu, ini bukan untuk pertama kalinya ia melakukan Mukbang. Sebelumnya, ia juga pernah membuat video makan Mc Donald berkalori 5445 Kkal, 50 buah sushi dan 4 Kg daging babi.

Penasaran dengan aksinya? Video Yuka berjudul KFC's Christmas Pack bisa dilihat di YouTube. Apakah Anda bisa seperti Yuka yang dijuluki Kinoshita atau wanita cantik yang rakus?


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman kuliner Anda...
Share on Google Plus

Anda Hobi KULINER??? Dapatkan Info KULINER Terupdate...

Ikuti OVJ Snack

    Blogger Comment
    Facebook Comment